TREASURE Emosional Gara-Gara MV BIGBANG 'Still Life', Ada Member yang Nangis Kejer
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Saat menonton MV BIGBANG untuk lagu comeback mereka, para boy grup dari YG Entertainment tidak bisa menghindari suasana emosional. Salah satu member TREASURE bahkan sampai menangis kejer.

WowKeren - Comeback BIG BANG tidak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi fans, melainkan juga untuk rekan seagansi mereka. Baru-baru ini, boy grup WINNER (II), iKON, dan TREASURE memberikan pendapat tentang MV "Still Life".

Pada Sabtu (16/4), saluran YouTube BIGBANG merilis video di mana para artis lain dari YG Entertainment memberikan reaksi tentang comeback terbaru mereka. Sebelum menonton MV "Still Life" dan memberikan reaksi mereka, TREASURE membagikan perasaannya begitu tahu BIGBANG melakukan comeback.

"BIGBANG telah comeback setelah sekian lama, dan pertama-tama kami ingin memberikan ucapan selamat untuk mereka," kata Choi Hyun Suk dalam video tersebut. "Merupakan suatu kehormatan, karena kami sangat-sangat memperhatikan mereka jadi kami sangat gugup sekarang."

Menurut TREASURE, BIGBANG adalah seniman yang memperlihatkan kepada mereka tentang indahnya menjadi penyanyi. Bagi mereka, G-Dragon cs telah membuat mereka ingin menjadi penyanyi dan kini berkarier sebagai idol.


Selama MV diputar, member TREASURE memperhatikan dengan seksama. Mereka tampak terlarut dengan lagu dan visual yang ditampilkan keempat member BIGBANG. Saat T.O.P melepas topeng, mereka yang ada di studio mendesah kagum.

Kendati semua member TREASURE tampak begitu emosional saat menyaksikan MV tersebut, ada yang menangis tersedu-sedu. Jika yang lain berkaca-kaca hingga menangis dalam diam, Yoshi kejer sampai harus menutup wajahnya dan membawa tubuhnya jadi lebih rendah gara-gara MV "Still Life".

Setelah MV selesai diputar, TREASURE menyampaikan kesan terhadap lagu "Still Life" menurut perasaan mereka. "Saya pikir ada perasaan campur aduk. Tapi itu benar-benar punya dampak yang sangat dahsyat," kata Bang Ye Dam.

"Kami melihatnya sekarang dan tidak ada klip dari masa lalu, tapi kamu terus berpikir tentang masa lalu," ujar Choi Hyun Suk.

"'Aku merindukan anak laki-laki dan perempuan yang menangis dan tertawa'," kutip Choi Hyun Suk dari lirik lagu "Still Life". Kemudian Yoshi menjelaskan alasannya mengapa sampai menangis, "Aku selalu bersama lagu-lagu BIGBANG, ketika aku menangis dan tertawa. Jadi bagian itu memukulku dengan keras, dan membuatku menangis."

Terakhir, TREASURE berterima kasih atas MV indah yang baru saja mereka tonton. Menjelang akhir video, kamera menyoroti satu kursi di mana ada lightstick khas BIGBANG menyala.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait