Heechul SuJu Ngaku Pernah Kencan Beneran dengan Seseorang dari Acara Dating Reality Show, Siapa?
Instagram
Selebriti

Member boyband Super Junior itu mengungkapkan bahwa dia pernah berkencan sungguhan dengan seseorang dari reality show kencan di masa lalu yang dibintanginya.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika apa yang dikatakan oleh Kim Heechul kadang-kadang merupakan sesuatu yang membuat penggemar dan netizen syok. Seperti belum lama ini member boyband Super Junior itu mengungkapkan bahwa dia pernah berkencan sungguhan dengan seseorang dari reality show kencan di masa lalu yang dibintanginya.

Dalam episode terbaru acara "Knowing Brothers" yang tayang pada 16 April kemarin, Kang Ho Dong yang menjadi pembawa acara reality show kencan seperti "X-Man" dan "Love Letter" di masa lalu, bertanya apakah ada pasangan selebriti yang benar-benar datang untuk tampil di acara itu. Heechul kemudian mengungkapkan, "Aku sebenarnya sudah sering berkencan dengan mereka. Aku berkencan dengan seseorang yang tidak berhasil menjadi pasangan. Kemudian, agensiku berhenti mengizinkanku tampil di sana."


Min Kyung Hoon lalu mengungkapkan bahwa dia merasa terbebani karena harus mengakui perasaannya pada seseorang pada pandangan pertama. Heechul menjawab, "Aku lebih suka seperti ini. Ini seperti bahagia karena kamu tertawa, bukan tertawa karena kamu bahagia. Dengan cara yang sama, jika kamu memberi tahu seseorang bahwa kamu mencintainya, kamu bisa merasakan cinta."

Heechul SuJu Ngaku Pernah Kencan Beneran dengan Seseorang dari Acara Dating Reality Show, Siapa?
Allkpop

Sementara itu sebelum debutnya di Super Junior, Heechul memulai karir aktingnya pada tahun 2005, membintangi musim kedua drama remaja "Sharp 2" yang membawanya menjadi pembawa acara radio, acara musik pertamanya "Show! Music Core" dan muncul di iklan. Namun, pada tahun 2006, hanya setahun setelah debut Super Junior, Heechul terlibat dalam kecelakaan mobil yang patah kaki kirinya. Kecelakaan itu membuatnya tidak dapat melakukan tarian berat Super Junior dan sejak itu dia berkontribusi pada grup sebagian besar sebagai penyanyi.

Heechul kemudian muncul di musim kedua dari program televisi realitas MBC "We Got Married: Global Edition" pada Januari 2014 sebagai pasangan di layar dengan anggota girl grup Taiwan Puff Kuo. Pada 1 Januari 2020, Label SJ dan JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Heechul menjalin hubungan dengan Momo Twice namun pada 8 Juli 2021, agensi keduanya mengonfirmasi bahwa jalinan asmara mereka telah berakhir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru