Heechul Super Junior Cemburu Berat pada Mantan Pacar untuk Alasan Tak Terduga
Sports Donga
Selebriti

Heechul Super Junior cemburu berat pada mantan pacar karena alasan yang tidak terduga. Alasan Heechul ini membuat Jang Geun Suk dan Lee Hongki F.T. Island tidak menyangka.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior mengaku cemburu berat pada mantan pacar. Alasan idol kelahiran 1983 itu iri pada mereka sungguh tidak terduga hingga membuat temannya emosi.

Pada program SBS “My Old Little Boy” episode 3 Maret, Heechul kedatangan tamu dua teman terbaiknya, Jang Geun Suk (Jang Keun Suk) dan Lee Hongki F.T. Island. Saat mengobrol, mereka mengungkapkan kenangan menyenangkan dari masa lalu.

“Kau tahu, ketika aku masih muda, aku adalah sesuatu yang hebat dan aku tahu itu. Jadi, setiap kali aku melihat diriku di cermin, aku berpikir, 'Wow, aku bisa mencium diriku sendiri sekarang’,” kata Heechul.

Kemudian, Heechul mengungkap alasannya iri pada mantan pacar. Ia mengaku ingin mencium dirinya sendiri seperti yang sudah mereka lakukan.

“Yang paling membuatku iri pada mantan pacarku adalah kenyataan bahwa mereka bisa menciumku,” ungkapnya.

Mendengar ucapan tidak terduga Heechul, Hongki langsung berpaling untuk tertawa. Ia bahkan tidak bisa mengendalikan tawanya atas perkataan sang sahabat. Untuk menunjukkan apa yang dimaksud, Heechul berajalan ke cermin besar di dekatnya. Ia pun hampir mencium dirinya sendiri melalui cermin.

“Aku yakin kalian juga pernah melihat ke cermin dan melakukan hal seperti ini sebelumnya,” ujar Heechul.

Setuju dengan Heechul, Geun Suk mengaku, “Ya, udah memang.”

Tak percaya dengan teman-temannya, Hongki membelalakkan mata. Ia bertanya, “Benarkah?”

Usai mengangguk, Geun Suk menjelaskan, “Ya, aku mencium diriku sendiri di cermin. Aku bertanya-tanya bagaimana kelihatannya, jadi…”


Heechul Super Junior Cemburu Berat pada Mantan Pacar untuk Alasan Tak Terduga

Source: SBS

Setelah pembahasan soal ciuman, Heechul mendadak bertanya apakah mereka mau menjodohkan adik perempuan dengan temannya. Baik Heechul, Hongki, dan Geun Suk, mereka semua punya adik perempuan.

“Baiklah, aku hanya penasaran. Jika kita semua mempunyai adik perempuan dan salah satu dari kami harus menikahi adikmu, siapa yang akan kamu pilih untuk adikmu?” tanya Heechul.

Tanpa ragu, Hongki menjawab, “Aku akan memilih Keun Suk, karena dia terlihat siap. Dia tampak seperti pria yang sangat berkomitmen pada keluarga.”

Jelas tidak akan memilih Heechul, Geun Suk condong pada Hongki. Menurutnya, Hongki adalah sosok yang setia.

Karena tidak mendapatkan suara, Heechul yang kesal bersertu, “Aku sangat memperhatikan kalian ketika kita masih muda!”

Membantah Heechul, Geun Suk lantas membalasnya dengan sindiran. Aktor itu mengungkap bahwa Heechul suka mengumpulkan nomor telepon perempuan untuk dirinya sendiri.

“Apa yang kamu bicarakan? Kamu selalu mendapatkan nomor telepon perempuan dan pergi berkencan sendiri,” tuding Geun Suk.

“Keluar, kalian berdua!” seru Heechul.

Reaksi Heechul pun membuat kedua sahabatnya tertawa, menunjukkan betapa serunya pertemanan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru