Usai Tampil Jadi Model Runway, Rambut Basah V di Konser BTS Bikin Fans Histeris
Twitter
Selebriti

V menampilkan pertunjukan yang hebat sebagai seorang penampil dan memastikan setiap tentara di kerumunan itu membawa kenangan yang akan dikenang terus oleh fans.

WowKeren - Pada tanggal 17 April, Bangtan Boys mengakhiri konser empat haru berturut mereka untuk "Permission to Dance on Stage" yang sukses di Las Vegas di Allegiant Stadium. V pun turut ikut mengakhiri konser Las Vegas dengan, membawa penggemar naik roller coaster usai melihat penampilannya yang memukau

V menampilkan pertunjukan yang hebat sebagai seorang penampil dan memastikan setiap tentara di kerumunan itu membawa kenangan yang akan dikenang terus oleh fans. Selama soundcheck hari terakhir, pemilik nama asli Kim Taehyung terlihat sangat rapi dalam balutan pakaian kasual berwarna putih. Bahkan tanpa riasan dan pakaian mewah, wajahnya yang telanjang dan visual alami selalu bersinar.


Memutuskan untuk mendinginkan diri sedikit dari cuaca panas Las Vegas, Taehyung menuangkan air ke wajahnya sendiri saat tampil dan memakai tampilan rambut basah di paruh kedua konser. Rambut basahnya meningkatkan pesona dan keseksiannya, dan para penggemar tergila-gila karenanya. Selama bagian lain dari konser, Taehyung memamerkan jangkauan luas dan kepandaiannya dalam menyanyi dan menari.

Usai Tampil Jadi Model Runway, Rambut Basah V di Konser BTS Bikin Fans Histeris
Allkpop

Selain itu V juga bekerja ekstra keras pada lagu-lagu seperti "Fire" dan "Idol" serta ada pula beberapa aksi tamparan selama penampilannya dari "Go Go" yang menarik sorak-sorai paling keras dari penonton. Taehyung kini juga menjadi duta untuk ARMY pria setelah dia berbicara langsung kepada mereka dua kali akhir pekan ini, pada hari ke-3 dan hari ke-4 konser.

Sedangkan setelah menyaksikan secara langsung betapa hebatnya Taehyung secara langsung, banyak orang meninggalkan konser dengan Taehyung menjadi bias atau perusak bias mereka. Fans juga membuat tren #ThankYouTaehyung untuk merayakan penampilannya yang sukses dan untuk menunjukkan apresiasi yang telah dia tunjukkan kepada para penggemarnya selama konser berlangsung.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait