Hempas Imej Imut Di Wanna One, 10 Potret Manly Bae Jinyoung CIX Sukses Bikin Speechless
Twitter/CIX_twt
Selebriti

Bae Jinyoung CIX sukses menjadi topik hangat karena penampilan barunya. Pasalnya, ia dianggap menghempas imej imut yang selama ini melekat padanya sejak berada di Wanna One.

WowKeren - Pada Jumat (15/4), CIX diketahui menggelar konser perdananya yang bertajuk "Rebel in Seoul". Pada konser tersebut, Bae Jinyoung langsung menjadi topik hangat karena penampilan barunya yang dianggap berbeda.

Hal ini bermula ketika seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online. Postingan ini menyoroti penampilan terkini Bae Jinyoung yang terlihat jauh berbeda ketika sang idol masih berada di era Wanna One. Pasalnya, Bae Jinyoung tampil dengan rambut merah cerah, tato, dan tatapan garang saat tampil di atas panggung.


Penampilan baru Bae Jinyoung ini sangat bertolak belakang dengan imej-nya selama di Wanna One. Kala itu, ia memiliki citra sebagai idol manis, imut, dan polos. Namun, Bae Jinyoung sekarang sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang tangguh, gagah, dan seksi pada saat yang sama.

Meski begitu, Bae Jinyoung masih terlihat menawan dan rupawan. Tengah disorot karena tampil manly, berikut sederet potret Bae Jinyoung yang tak kalah bikin speechless.

(wk/raud)

1. Berusia 21 Tahun


Berusia 21 Tahun
Instagram/cix.official

Bae Jinyoung lahir pada 10 Mei 2000 di Seoul, Korea Selatan. Menurut perhitungan umur internasional, ia kini genap berusia 21 tahun. Tak ayal jika Bae Jinyoung terbilang masih muda karena masih berada di awal usia 20 tahun-an.

2. Curi Perhatian di 'Produce 101'


Curi Perhatian di 'Produce 101'
Instagram/cix.official

Idol berzodiak Taurus tersebut langsung mencuri perhatian begitu berpartisipasi di "Produce 101" Season 2. Bae Jinyoung menjerat hati publik karena visual rupawannya serta memiliki ukuran kepala yang sangat kecil.

3. Berhasil Debut di Wanna One


Berhasil Debut di Wanna One
Instagram/cix.official

Mp>Berkat kerja kerasnya selama di "Produce 101", Bae Jinyoung berhasil meraih peringkat ke-10 di episode final. Alhasil, ia debut di Wanna One sebagai lead dancer, sub vocalist, serta visual pada tahun 2017. Bae Jinyoung juga masuk jajaran maknae line di Wanna One.

4. Sempat Gelar Fanmeeting Solo


Sempat Gelar Fanmeeting Solo
Instagram/cix.official

Wanna One resmi bubar pada 31 Desember 2018. Sehingga, Bae Jinyoung kembali ke agensi asalnya, C9 Entertainment. Ia pun segera mengadakan fan meeting perdana bertajuk "IM YOUNG" sejak 27 Februari 2019. ia menggelar acara jumpa fans itu di Korea Selatan, Filipina, Jepang, Singapura, Thailand , Hong Kong dan Taiwan.

5. Sukses Sebagai Solois


Sukses Sebagai Solois
Instagram/cix.official

Idol bergolongan darah B ini juga sukses menjadi solois. bae Jinyoung merilis album solo yang dikomposeri sendiri berjudul "Hard to Say Goodbye" pada 26 April 2019 dan menuai reaksi positif dari penggemar.

6. Redebut Sebagai Idol Gen 4


Redebut Sebagai Idol Gen 4
Twitter/CIX_twt

Nama Bae Jinyoung secara mengejutkan masuk dalam line up debut boy grup CIX. Ia diduga memilih untuk redebut sebagai idol K-Pop generasi keempat daripada fokus ke solois. Bae Jinyoung resmi menjadi center dan face of the group CIX pada Juli 2019.

7. Fanboy Rose BLACKPINK


Fanboy Rose BLACKPINK
Instagram/cix.official

Meski berstatus bintang K-Pop, Bae Jinyoung juga seorang fanboy. Pasalnya, ia menunjukkan antusiasnya begitu Rose Black Pink akan debut solo. Bae Jinyoung bahkan melampirkan akhiran Korea -nim pada nama Rose untuk mengungkapkan rasa hormatnya.

8. Masih Akrab Dengan Hwang Minhyun


Masih Akrab Dengan Hwang Minhyun
Instagram/cix.official

Pelantun "Movie Star" itu ternyata masih akrab dengan Hwang Minhyun eks NU'EST karena pernah menjadi member grup yang sama. Dalam Festival K-Met 2019, Bae Jinyoung menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Hwang Minhyun untuk mengobrol dan makan ayam bersama.

9. Lebarkan Sayap di Akting


Lebarkan Sayap di Akting
Instagram/cix.official

Penyanyi "I Believe" tersebut mulai melebarkan sayang ke dunia seni peran. Bae Jinyoung memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama pria di web drama "User Not Found" pada tahun 2021.

10. Penari Handal


Penari Handal
Twitter/CIX_twt

Tak hanya berparas ganteng, Bae Jinyoung juga merupakan penari yang hebat. Ia kerap kali menunjukkan kemampuan menarinya yang di atas rata-rata dengan mengunggah konten dance cover maupun ketika siaran langsung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait