Banyak yang Baru Debut Akting, Arin Oh My Girl-Jisoo Lovelyz Cs Ungkap Karakter di 'Urban Myths'
Instagram
Film

Bertempat di Seoul, film ini akan dibagi menjadi 10 episode yang membahas berbagai kengerian yang ditemukan di tempat-tempat yang akrab dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Para idola seperti Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, Minhyuk BTOB, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child, Jisoo Lovelyz, SeolA dan Exy WJSN, mantan anggota INFINITE Hoya (Lee Ho Won), dan AleXa bersama-sama membintangi film "Urban Myths". Film yang juga dikenal sebagai "Seoul Ghost Story" adalah film horor bergaya omnibus yang akan menampilkan reinterpretasi modern dari berbagai cerita hantu dan legenda urban. Bertempat di Seoul, film ini akan dibagi menjadi 10 episode yang membahas berbagai kengerian yang ditemukan di tempat-tempat yang akrab dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam episode “Necromancy” Arin Oh My Girl memerankan Ji Hyun, yang diintimidasi di sekolah setelah teman sekelasnya Hye Yeon (Lee Soo Min) bunuh diri dan rumor mulai menyebar bahwa mereka adalah pasangan. "Sangat menarik melihat wajahku di layar. Aku berharap banyak pemirsa menonton aku dengan baik. Aku syuting sambil berdiskusi banyak dengan Soo Min. aku berusaha bekerja dengan tekun. Aku awalnya sangat menyukai genre horor. Anggota My Oh My Girl mengatakan kepada aku, ‘Jangan hanya banyak berteriak'," ujar Arin. Kemudian lawan main Arin, Lee Soo Min berbagi, "Sepengetahuanku, ini adalah pertama kalinya Arin berakting (dalam film), tapi dia sangat bagus. Kami syuting dengan sangat manis."


Sedangkan Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child, dan AleXa berperan sebagai influencer terkenal Nu Ri, Young Min, dan Se Ri dalam episode “Escape Games". "Aku tidak percaya bahwa aku dicasting dan aku syuting film. Ketika aku pertama kali mendengar berita (pengkastinganku) dari manajerku, aku tidak bisa mempercayainya, jadi setelah menonton film hari ini, emosiku terasa istimewa," seru Jaehyun.

Selanjutnya dalam “The Girl in the Mirror” Lovelyz Jisoo berperan sebagai karyawan toko kosmetik Hyun Joo. "Aku bekerja sangat keras. aku juga sangat berterima kasih kepada sutradara. Itu adalah karakter yang sulit. Karena aku harus berakting sebagai seseorang dengan rasa rendah diri yang parah, aku mencoba yang terbaik untuk mengeluarkan emosi itu dan aku kehilangan banyak energi saat syuting. Aku ingat makan banyak (untuk mengisi ulang). Saat syuting, aku menerima banyak dukungan dari anggota Lovelyz-ku," ungkap Jisoo.

Sementara itu mantan anggota INFINITE Hoya (Lee Ho Won) memerankan peran dokter gigi Choong Jae dalam episode “Tooth Worms”. Tahun lalu, "Tooth Worms" adalah seri pertama yang menyapa pemirsa setelah diundang ke Festival Film Fantasia ke-25 dan Jeritan Seluloid ke-13: Festival Film Horor Sheffield. Sutradara menjelaskan, "Aku awalnya takut dengan suara yang dapat Anda dengar di dokter gigi, jadi aku merefleksikannya untuk membuat episode ini." Sedangkan Hoya berbagi, "Aku biasanya takut dengan film horor dan tidak bisa menontonnya tetapi ketika aku menerima naskah ini, aku pikir itu akan sangat menyenangkan jadi aku memutuskan untuk melakukannya. (Dalam naskah awal) ceritanya tidak detail, tapi aku pikir kami akan bersenang-senang saat kami membuatnya. Lebih dari segalanya, aku telah syuting banyak video musik dengan sutradara Hong Won Ki jadi aku pikir aku bisa bersenang-senang saat mengerjakan film bersama juga, jadi aku memutuskan penampilanku." "Urban Myths" sediri baru akan tayang di bioskop pada 27 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru