Jang Won Young IVE Nangis Gara-Gara Pesan Dari Fans
Naver
Selebriti

Meskipun usianya masih muda, Jang Won Young jarang menangis. Ia selalu dewasa dan berbicara dengan baik serta selalu menyemangati sesama member ketika mereka sedang down.

WowKeren - Jang Won Young IVE baru-baru ini meneteskan air mata karena seorang fans internasional. Ini mengejutkan bagi DIVE (sebutan fans IVE) yang mengenalnya sebagai sosok remaja yang ceria dan kuat secara mental.

Meskipun usianya masih muda, Jang Won Young selalu dewasa dan berbicara dengan baik serta selalu menyemangati sesama member ketika mereka sedang down. Bahkan selama menjadi bagian dari IZ*ONE, Jang Won Young nyaris tidak pernah menangis.

Selama konser terakhir IZ*ONE, semua member menangis sebelum bubar, tetapi Jang Won Young menahan air matanya dan memeluk anggota lain sebagai gantinya. Namun saat video call fansign belum lama ini, sang idol cantik tidak bisa menahan air mata setelah mendengar apa yang dikatakan penggemar.

Fans tersebut memberi tahu Jang Won Young bahwa dia stres baru-baru ini tetapi sangat senang ketika melihatnya. Fans berbagi bahwa meskipun dia mungkin tidak bahagia saat ini, dia mendapatkan kekuatan setiap kali dia melihat video dan foto Jang Won Young.

Jang Won Young IVE Nangis Gara-Gara Pesan Dari Fans

Source: Twitter


"Aku sangat stres beberapa bulan ini, dan suasana hatiku tidak baik. Jadi aku sangat berterima kasih untuk Wonyoung karena senang melihat penampilan dan fotomu. Aku telah menantikan setiap hari karena bisa bertemu kamu hanya dalam beberapa hari," ujar fans.

"Berkatmu, aku bisa melupakan barang-barangku sebentar. Aku tidak bisa berbahasa Korea dengan baik. Setiap kali, aku harus menuliskan sesuatu terlebih dahulu menggunakan catatan. Pengucapanku terkadang tidak akurat, jadi kamu mungkin tidak dapat memahami apa yang kukatakan dengan baik," imbuh fans.

"Tapi tidak ada cara bagiku untuk menjelaskan diriku sendiri, dan itulah sebabnya terkadang aku tidak dapat bereaksi terhadap apa yang dikatakan Wonyoung. Setelah setiap panggilan video, aku akan menerjemahkannya sekali lagi," lanjut fans.

"Ketika aku menonton video call lagi setelah selesai, aku senang. Seperti yang sudah kukatakan, meskipun hidupku tidak terlalu menyenangkan akhir-akhir ini, aku bisa menantikan hal-hal dengan berpikir bahwa aku bisa bertemu Wonyoung, dan aku bahagia sekarang. Jadi Wonyoung, terima kasih banyak. Aku sangat senang menjadi penggemarmu," pungkas fans.

Mendengar pesan ini, Jang Won Young mulai menangis dan mengulurkan tangannya untuk menenangkan diri. Pesan ini bisa dibilang datang pada saat yang penting bagi Jang Won Young, yang telah menjadi sasaran kebencian dan ejekan yang tidak masuk akal. DIVE berterima kasih kepada fans karena membuat Jang Won Young menangis bahagia dengan kata-katanya yang hangat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru