Jae Bahas Coachella, Member DAY6 Ini Punya Impian Serupa Buktikan Bakal Ada Reuni?
Instagram/day6kilogram
Musik

Meski sudah tidak menjadi anggota dari grup DAY6, Jae selalu menuai dukungan dari penggemar mengenai reuni bersama rekan grupnya meski hanya sebentar. Bahkan cuitannya dikaitkan dengan ungkapan salah satu member DAY6.

WowKeren - Festival musik Coachella 2022 yang digelar pada 15-24 April ini terus menuai kesuksesan. Bagaimana tidak, berbagai musisi dunia akan tampil di acara tersebut dan memukau sekaligus memberikan kejutan bagi siapa saja.

Seperti ketika CL membawa tiga rekan grupnya 2NE1 yang secara perdana tampil pasca 6 tahun lalu pasca dibubarkan. Momen mengejutkan ini langsung menjadi berita terhangat di minggu ini seiring dengan kemunculan 2NE1 yang secara garis besar melakukan reuni mengejutkan dan menambah antusias penggemar.

Maka tidak heran jika ada harapan besar bagi penggemar DAY6 menantikan idola grup mereka juga mengikuti jejak langkah yang utama. Selama akhir pekan, perusahaan musik multinasional Amerika 88rising yang terutama berfokus untuk membantu artis-artis Asia yang baru muncul di Amerika Serikat bekerja sama dengan Coachella (juga dikenal sebagai The Coachella Valley Music and Arts Festival) untuk HEAD IN THE CLOUDS FOREVER Coachella 2022.

Banyak artis favorit termasuk Jackson Wang GOT7 dan 2NE1 muncul di panggung utama. Jae atau yang kini dikenal sebagai eaJ yang sering bekerja dengan 88rising membuat cuitan yang mengundang harapan bagi penggemarnya. Pasalnya, Jae menyinggung tentang penampilannya di Coachella tahun 2024 mendatang.

"Sampai jumpa di Coachella dalam 2 tahun," tulis Jae di akun Twitter resminya. Meski tidak dapat dikonfirmasi dengan pasti, sepertinya Jae sedang mewujudkan itu.


Jae Bahas Coachella, Member DAY6 Ini Punya Impian Serupa Buktikan Bakal Ada Reuni?

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Jae tampil di festival musik 88rising Head In The Clouds 2021 (HITC) meskipun pada saat itu ia tidak memiliki musik solonya di platform streaming selain YouTube dan SoundCloud. Berkah kepopulerannya, Jae menambah suasana seru dalam konser tersebut.

Namun tampaknya bukan hanya Jae yang mengungkapkan keinginannya untuk tampil di Coachella. Sebelumnya, sesama anggota DAY6, Young K mengungkapkan di podcast DIVE Studios Daebak Show dengan Eric Nam bahwa tempat impian DAY6 adalah festival musik Coachella.

Apalagi, di tahun yang disebutkan oleh Jae mengingkatkan bahwa semua anggota DAY6 telah kembali dari wajib militer, jadi waktunya tepat untuk mengadakan konser dengan member lengkap. Saat ini, Sungjin bertugas di Angkatan Bersenjata Republik Korea, Young K bertugas di Augmentasi Korea Untuk Angkatan Darat Amerika Serikat, Dowoon bertugas di band militer dan Wonpil bertugas di Angkatan Laut Republik Korea.

Sementara sebagian besar berasumsi bahwa Jae secara teknis bukan anggota DAY6 lagi, masih ada harapan untuk DAY6 tampil bersamanya meski akan ada kemungkinan kecil. Tentunya cuitan Jae mengenai jadwalnya yang hendak melakukan konser di Coachella membuat penggemar berdebar dan berharap jika mereka bisa mewujudkannya seperti 2NE1.

"OMG apakah mereka akan seperti 2NE1?" komentar penggemar. "Ucapan Jae dan Young K punya kesamaan. Mereka sedang mempersiapkan kejutan atau tidak ini?" tulis lainnya. "Aku terus berharap Jae reuni di Coachella bersama DAY6," komentar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait