Jae Park Pinta Berhenti Debat Soal Anggapan DAY6 Tak Sempurna Tanpanya
Selebriti

Jae Park mengungkapkan terang-terangan kepada penggemar untuk tidak lagi berdebat secara tak langsung dan meminta untuk terus mendukung DAY6 meski kini tak lagi ada dirinya.

WowKeren - Jae Park atau yang kini memilih mengenakan nama panggung eaJ Park akhirnya angkat bicara mengenai perselisihan Myday (fans DAY6). Mayday diketahui berada di dua kubu saat ini di mana satu sisi mendukung DAY6 dengan formasi 4 anggota (Young K, Wonpil, Sungjin, dan Dowoon). Namun, di sisi lain masih tidak terima eaJ telah meninggalkan DAY6 dan berharap ia kembali.

eaJ membalas salah satu cuitan penggemar di Twitter yang membahas mengenai pemikiran banyak Mayday bahwa DAY6 tak memiliki jiwa saat ini. Penggemar tersebut meminta untuk berhenti melakukan tersebut demi anggota DAY6 dan eaJ.

"Aku juga berpikir orang yang mengatakan day6 tidak punya jiwa tanpa jae salah, masing-masing dari orang-orang itu membawa gaya mereka sendiri dan sebanyak saya suka suara jae di lagu day6 saya masih bisa mendengarkan sungjin dowoon wonpil dan youngk bernyanyi secara individu atau sebagai 4," beber penggemar tersebut.

Cuitan dari penggemar terkait dengan hubungan DAY6 dan Jae

Sumber: Twitter

"Aku pikir itu hal yang berbeda menghentikan dirimu dari mendengarkan day6 atau jae karena situasi ini dan merasa terluka karenanya tetapi jangan mengatakan hal-hal seperti 'day6 bukan apa-apa tanpa jae'. Aku berharap day6 masih 5 sama seperti ot5 myday lainnya tetapi merendahkan anggota lain tidak baik bagiku dan tidak baik untuk jae atau anggota day6 lainnya juga," lanjut penggemar tersebut.


eaJ sama sekali tidak disangka membalas cuitan tersebut meski tidak ditandai. Ia meminta para penggemar untuk terus mendukung DAY6 baik ia kini tidak berada di band tersebut.

Jae meminta untuk terus mendukung DAY6 meski ia tak lagi berada di band tersebut

Sumber: Twitter

eaJ juga mengharapkan para penggemar tidak menyesal karena telah mendukung DAY6. "Day6 akan ada di atas dunia suatu saat nanti, aku sangat percaya ini," kata penyanyi tampan kelahiran tahun 1992 ini.

"Meskipun kami berpisah, tolong dukung mereka dan jangan menyesal nanti!!" lanjut eaJ.

Sementara itu, DAY6 saat ini diketahui masih vakum karena para anggotanya selain Sungjin tengah menjalankan wajib militer. September lalu, DAY6 sendiri memutuskan untuk tetap memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment. eaJ sendiri diungkapkan hengkang dari JYP Entertainment dan DAY6 secara resmi pada akhir Desember tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait