Raffi-Nita Diisukan Selingkuh, Ayu Ting Ting 'Eks Teman Dekat' Kian Dicintai Gegara Aksi Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting makin dicintai oleh sebagian besar masyarakat meski dulu sempat dihujat abis-abisan gegara terseret isu perselingkuhan. Aksi Ayu Ting Ting kala cover dance dari rapper wanita asal Korea ini pun sontak tuai decak kagum.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting sejak beberapa tahun belakangan diketahui kerap tampil di layar kaca mengisi berbagai acara lawak. Ia dipertemukan dengan presenter kocak yang kini juga banyak bersafari di acara-acara komedi, Hesti Purwadinata.

Tak cuma itu, Ayu juga kini diketahui banyak meng-cover dance-dance luar negeri, salah satunya milik Jessi dalam lagu "Zoom". Bersama rekan prianya, Ayu kenakan busana serba hitam yang dipadupadankan dengan sepatu putih tampa lihai meliuk-liukkan tubuhnya.

Gaya busana Ayu yang semakin stylish membuat penampilannya kian dieluh-eluhkan penggemar. Aksinya kali ini benar-benar membius tiap pasang mata yang melihat lantaran Ayu tampak bak dancer profesional.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kompak berikan pujian tiada henti. Isu-isu yang pernah seret namanya seakan hilang dengan sendirinya.


"Dia artis bertalenta emg setau gw, nilai plusnya dia juga lucunya natural, jadi pribadinya menyenangkan aja gitu, percaya ato enggak tp cwe lucu itu lebih menarik dibanding cwe cantik. Apalagi dia dah cantik, lucu n bertalenta pula," puji seorang netter. "Pantesan namanya gk prnh mati dia artis serba bisa ,,,dan sayang banget sma kluarga ny sukses trs teh ayu," sahut lainnya.

"Yaaa emang keren sihh Ayu Ting Ting mh," timpal yang lain. "Keren banget ini mah dance nya...multitalent buanget ini mahh...luar biasa," imbuh netter lainnya lagi. "Suka liat ayu, lincah, cantikk n lucu," seloroh yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa beberapa waktu silam Ayu sempat terseret isu perselingkuhan Raffi Ahmad. Berbagai ujaran kebencian untuknya tak lagi bisa terbendung.

Sampai akhirnya kini isu tersebut mereda dengan sendirinya dan Ayu tampak lebih fokus dengan pekerjaannya. Namun sayangnya, untuk Raffi sendiri justru lagi-lagi diterpa isu serupa namun dengan wanita berbeda.

Raffi diisukan main belakang dengan artis pendatang baru, Nita Gunawan. Gencarnya kabar kurang menyenangkan itu biki sedikit banyak Raffi kembali tuai hujatan sedang "eks teman dekatnya" justru asyik menikmati pujian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru