7 Potret Ceria Yoshi TREASURE, Sempat Nangis Kejer Saat Nonton MV BIGBANG 'Still Life'
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Comeback BIGBANG tak hanya disambut meriah oleh penggemar, tapi juga para idol K-Pop. Bahkan Yoshi dan member TREASURE lainnya juga ikut emosional ketika menonton MV 'Still Life'.

WowKeren - Pada Sabtu (16/4) lalu, saluran YouTube BIG BANG merilis video berupa MV reaction dari idol pria YG Entertainment tentang comeback terbaru mereka. Salah satunya adalah TREASURE.

Sebelum menonton MV "Still Life" dan memberikan reaksi, TREASURE membagikan perasaannya ketika mengetahui BIGBANG melakukan comeback. Sang leader, Choi Hyun Suk mengucapkan selamat. TREASURE juga berterima kasih kepada G-Dragon cs karena telah membuat mereka ingin menjadi idol K-Pop.


Di sisi lain, Yoshi menjadi member TREASURE yang mencuri perhatian saat menonton MV BIGBANG. Pasalnya, Yoshi sampai menangis kejer sampai harus menutup wajahnya dan membawa tubuhnya jadi lebih rendah gara-gara MV "Still Life". Hal ini karena Yoshi telah hidup bersama lagu-lagu BIGBANG sejak lama.

Yoshi mengaku banyak melewati banyak suka dan duka dengan lagu-lagu BIGBANG. Alhasil, ia tak bisa menahan air matanya begitu mendengar "Still Life" karena tersentuh akan keindahan liriknya. Kendati begitu, Yoshi adalah sosok yang ceria. Tak percaya? Yuk, intip sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Warga Negara Korea


Warga Negara Korea
Twitter/treasuremembers

Pemilik nama lengkap Kanemoto Yoshinori ini ternyata memiliki warga negara Korea Selatan. Yoshi memang lahir di Kobe, Jepang, namun ia merupakan generasi keempat diaspora Korea di Jepang. Yoshi bahkan mengikuti kejuaraan taekwondo dengan nama Korea dan membawa bendera Korea Selatan. Tak hanya itu, Yoshi menimba bangku SMP di Kobe Korean International Academy, sekolah bagi orang-orang Korea di Jepang.

2. Hampir Tak Debut di TREASURE


Hampir Tak Debut di TREASURE
Twitter/yg_treasure_jp

Idol berzodiak Taurus tersebut hampir tak debut di TREASURE. Pasalnya, nama Yoshi tak masuk dalam tim debut pertama di survival "YG Treasure Box" bernama Treasure. Namun dewa fortuna berpihak ke Yoshi, ia masuk dalam line up debut grup kedua bernama Magnum. Pada akhirnya, YG memutuskan untuk menggabungkan kedua tim itu menjadi satu grup dengan nama TREASURE.

3. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Twitter/yg_treasure_jp

Pelantun "Jikjin" tersebut memang dikenal sebagai salah satu komposer TREASURE. Yoshi berpartisipasi aktif dalam berbagai lagu-lagu grupnya. Ia juga bisa beatbox dan bermain gitar. Wah, benar-benar definisi idol multitalenta!

4. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/treasuremembers

Yoshi sukses menggemparkan publik karena tampil dengan rambut merah menyala. Idol kelahiran tahun 2000 ini sukses menjadi topik hangat karena dianggap semakin ganteng paripurna dengan warna rambut tersebut.

5. Seniman Sejati


Seniman Sejati
Twitter/treasuremembers

Pelantun lagu "I Love You" itu layak disebut sebagai seniman sejati. Tak hanya jago di bidang musik, Yoshi juga mahir di bidang melukis. Ia kerap menggambar dan memajang karyanya di kamar maupun studio pribadinya.

6. Family Man


Family Man
Twitter/yg_treasure_jp

Saat masih duduk di bangku SMP, Yoshi kehilangan sang ayah. Maka, ia otomatis menjadi satu-satunya anggota keluarga laki-laki, meskipun ia anak bungsu dengan 3 kakak perempuan. Alhasil, ibu dan sang kakak menjadi alasan kuatnya untuk tetap bekerja keras agar menjadi bintang K-Pop ternama.

7. Fashion On Point


Fashion On Point
Twitter/treasuremembers

Yoshi juga jago dalam urusan memadukan busana sehari-hari. Idol tampan ini menunjukkan pesona fashion on point dengan baju semi formal. Yoshi memadukan kaos hijau lengan panjang dengan jas oversized abu-abu bermotif kotak-kotak. agar semakin stylish, Yoshi menambahkan scraft yang diikat di leher, celana hitam, sepatu docmart warna gelap, serta sling bag merah tua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait