Onew SHINee Diet Demi Comeback Solo, Chef Baek Jong Won Singgung SM Entertainment
Selebriti

Saat tampil di acara 'Bar Jong Won', Onew mengakui bahwa ia melakukan diet sebelum comeback solonya. Tapi Chef Baek Jong Won percaya bahwa leader SHINee itu tidak perlu melakukan diet ketat.

WowKeren - Onew SHINee menjadi bintang tamu di episode pertama acara YouTube baru Baek Jong Won, "Bar Jong Won". Dia muncul di acara itu saat melakukan promosi untuk mini album barunya "DICE" dengan title track berjudul sama.

Selama acara, Onew mengungkapkan bahwa dia telah melepaskan karbohidrat selama kurang lebih 4 bulan sebelum comeback-nya. Leader SHINee itu juga mengatakan dia harus terus menurunkan berat badan karena dia akan muncul di TV.

Baek Jong Won mengatakan bahwa Onew sudah kurus, tapi dia menyadari bahwa Onew ingin terus menurunkan berat badan sehingga dia akan terlihat bagus di TV meskipun kamera membuatnya terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Dia berkata, "Kamu harus menjadi kurus di kehidupan nyata agar terlihat rata-rata di layar."

Namun, meskipun dia mengerti alasan Onew ingin terus menurunkan berat badan, Baek Jong Won berpikir Onew terlihat baik-baik saja. Ketika Onew membuat telur goreng dengan tuna di "Bar Jong Won", dia menjelaskan bahwa dia makan hidangan itu sepanjang waktu di rumah saat berdiet.


Saat keduanya sedang makan hidangan Onew, Baek Jong Won menyebutkan bahwa Onew tidak membumbui makanannya. Onew menjelaskan bahwa tuna menambah rasa pada hidangan, tapi Baek Jong Won percaya itu masih kurang sedikit rasa.

Meskipun hidangannya tidak beraroma seperti yang diinginkan Baek Jong Won, dia mengakui bahwa itu akan terasa enak untuk seseorang yang dietnya sebagian besar terdiri dari dada ayam. Setelah Onew menjelaskan bahwa dia makan telur goreng dengan tuna ketika dia bosan dengan dada ayam, Baek Jong Won berkata, "Ini rasanya seperti dada ayam, tapi kurang kering."

Onew juga mengungkapkan bahwa dia tidak membumbui dada ayamnya ketika dia sedang diet, dan dia bahkan tidak menambahkan garam. Baek Jong Won bertanya, "Siapa yang memberimu semua dada ayam itu? Apakah itu SM Entertainment?"

Onew dengan bercanda berkata, "Ya, benar. Aku tidak pernah meninggalkan agensiku, tapi aku mungkin akan segera meninggalkannya." Kami setuju dengan Baek Jong Won bahwa Onew terlihat luar biasa tanpa diet dan kami berharap Onew bisa makan apa pun yang dia inginkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait