Onew SHINee Tampil Beda Drastis di Penampilan Perdana sejak 10 Bulan Hiatus
Instagram/griffinenter
Selebriti

Onew SHINee untuk pertama kalinya tampil di hadapan publik sejak hiatus pada Juni 2023 lalu. Kali ini, pemilik nama asli Lee Jinki itu mengejutkan banyak orang dengan penampilan dan vibe yang berbeda.

WowKeren - Onew SHINee disambut antusias ketika tampil berbeda drastis daripada saat terakhir kali muncul di publik sebelum hiatus. Kini begitu kembali aktif, pemilik nama asli Lee Jinki itu membuat fans ikut bahagia saat perdana muncul di hadapan publik.

Pada Minggu (21/4), Onew menghadiri “Singapore Star Awards 2024” sebagai jadwal publik pertamanya sejak hiatus. Idol kelahiran 1989 itu menarik perhatian banyak orang karena menunjukkan visual yang cerah, ceria, dan tampak lebih sehat dibanding saat sebelum hiatus.

Selama menyusuri red carpet, Onew mengenakan setelan jas hitam dan menata rambutnya ke bawah dengan menyisakan celah di depan dahi. Leader SHINee itu banyak tersenyum dan aktif melambaikan tangan kepada kerumunan yang menyorakkan namanya.

Onew pun diberi kesempatan menyapa para penggemar selama acara itu. Setelah lama tak jumpa, ia menyampaikan perasaannya bisa bertemu dengan fans lagi.

“Halo semuanya. Aku sedang berada di Singapura. Aku cinta kalian,” kata Onew.

Onew SHINee Tampil Beda Drastis di Penampilan Perdana sejak 10 Bulan Hiatus

Source: X


Ia pun melanjutkan, “Ketika pertama kali datang, entah dari mana datang perasaan tegang dan gugup yang aneh, tapi aku terus berusaha dan perlahan-lahan terbiasa. Aku senang. Memikirkan orang-orang akan menerima penghargaan di sini, aku turut senang.”

Karena diundang ke acara penghargaan drama, Onew memutuskan membawakan lagu dari OST drama “Descendant of the Sun” yang pernah dibintanginya. “Ini adalah acara penghargaan drama, aku pernah akting di ‘Descendant of the Sun’. Aku berencana menyanyikan ‘You Are My Everything’, lagu dari drama itu,” ujarnya.

Setelah Onew tampil di muka publik untuk pertama kalinya, fans memberikan reaksi penuh antusias. Mereka ikut gembira saat melihat penampilan Onew yang jauh berubah daripada sebelumnya.

"Tiba-tiba semuanya menjadi sinar matahari dan kupu-kupu," kata salah satu netizen. "Terakhir kali aku melihat matanya tersenyum adalah saat DOTS. setelah itu, semuanya memudar dan bisa dimengerti. aku sangat senang jinki, melihatmu seperti ini, terlihat bahagia dan sehat," sahut netizen lain. "Sehat, bahagia, cemerlang, bersinar, tersenyum, aku tidak bisa lebih bahagia, sekarang" imbuh yang lain.

"Mengambil cuti setahun untuk melakukan yoga, mendapat teman baru, dan lihat betapa SEGARnya dia! Senang sekali untuk Jinki-ku!" komentar seorang netizen. "Jinki tersenyum cerah dan terlihat sehat semuanya baik-baik saja," sambung netizen yang lain. "AKHIRNYA, SATU LAGI MUNCUL DI PUBLIK SETELAH HAMPIR SETAHUN!!! SAYA SANGAT SENANG MELIHAT DIA SANGAT BAHAGIA & SEHAT SEKARANG. ITULAH PEMIMPIN SHINee KAMI," ujar lainnya.

Sementara itu, Onew memutuskan hiatus sejak Juni 2023 lalu. Sebelum benar-benar mengakhiri masa hiatusnya, Onew memilih hengkang dari SM Entertainment dan pindah ke Griffin Entertainment lantaran masa kontraknya di agensi lama habis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait