'Tale of The Nine Tailed 2' Syuting Perdana, Lee Dong Wook-Kim Bum Beri Kejutan ke Staf
TV

'Tale of The Nine Tailed' season 2 terungkap sudah memulai syuting perdana, Lee Dong Wook dan Kim Bum tampak memberikan hadiah manis kepada staf di lokasi syuting.

WowKeren - Akhir tahun lalu, tvN diketahui mengumumkan bahwa drama fantasi romantis "Tale of The Nine Tailed" akan diproduksi hingga musim 3. Lee Dong-Wook dan Kim Bum dipastikan kembali memerankan Lee Yeon serta Lee Rang.

Pada musim kedua, para pemeran utama pun telah dikonfirmasi. Selain Lee Dong Wook dan Kim Bum, Kim So Yeon mengisi tempat sebagai pemeran utama wanita. Musim pertama, Jo Bo Ah diketahui yang menjadi pemeran utama.

"Tale of The Nine Tailed 2" akan berlatar 1938 atau masa kolonial Jepang. Drama ini akan menunjukkan proses Lee Yeon menjadi penguasa gunung. Selain itu, juga mengisahkan mengenai Lee Rang yang belum terungkap di musim sebelumnya.

Kim Bum memberikan kode tentang \

Sumber: Instagram

"Tale of The Nine Tailed 2" juga akan menunjukkan kisah Ryu Hong Ju (Kim So Yeon), seorang wanita yang dirumorkan tidak pernah menua. Ryu Hong Ju adalah pemilik restoran mewah di Gyeongseong (Seoul pada zaman dulu) sekaligus mantan penguasa gunung barat. Ryu Hong Ju bersama Lee Yeon adalah 2 dari 4 penguasa gunung di Semenanjung Korea.

Baru-baru ini, Kim Young Ji yang pada musim 1 berperan sebagai Ki Yu Ri menunjukkan momen pembacaan naskah. Sehingga, dipastikan ia bergabung pada musim 2 "Tale of The Nine Tailed". Tentu akan terdapat banyak adegan bersama dengan Kim Bum mengingat diceritakan ia diselamatkan olehnya.


Penampilan Kim So Yeon dengan hanbok

Sumber: Instagram

Hari ini, Jumat (22/4) diduga pun menjadi hari syuting perdana "Tale of The Nine Tailed". Pasalnya, Kim Bum melalui akun Instagram pribadinya tampak membagikan emoji rubah. Kim Bum diketahui kerap menggunakan emoji tersebut ketika membahas mengenai "Tale of The Nine Tailed".

Selain itu, salah satu pembuat perhiasan tradisional Korea Selatan tampak membagikan momen Kim So Yeon mengenakan hanbok. Ini semakin menguatkan bahwa syuting telah dimulai.

Lee Dong Wook dan Kim Bum mengirimkan truk makanan di lokasi syuting \

Sumber: Instagram

Beberapa staf dari "Tale of The Nine Tailed 2" pun juga menunjukkan kiriman truk makanan dari Lee Dong Wook serta Kim Bum. Kedua aktor yang memerankan kakak adik tersebut mengirimkan truk burger untuk menyemangati para staf serta pemeran.

Sementara itu, "Tale of The Nine Tailed 2" sendiri paling cepat akan ditayangkan perdana akhir tahun ini atau paruh pertama tahun depan. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait