Pegang Peran Kunci, Begini Kata Kim So Yeon Usai Dipastikan Gabung 'Tale Of The Nine Tailed 2'
TV

Kim So Yeon membagikan pemikirannya usai bergabung sebagai salah satu pemeran utama 'Tale Of The Nine Tailed' season 2. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (3/5), telah dikonfirmasi bahwa Lee Dong-wook dan Kim Bum akan kembali membintangi season 2 "Tale Of The Nine Tailed". Selain itu, aktris Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo akan bergabung sebagai pemeran utama.

"Tale Of The Nine Tailed" awalnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum dengan sebuah cerita fantasi modern. Meskipun Lee Yeon (Lee Dong Wook) memiliki akhir bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di season pertama, dia akan terseret ke dalam insiden tak terduga hingga kembali ke tahun 1983.

Season 2 "Tale Of The Nine Tailed" akan menggambarkan perjuangan putus asa Lee Yeon untuk kembali ke masa kini agar kembali bersama dengan orang-orang yang berharga baginya. Di masa itu pula, dia akan mengalami berbagai kisah baru dengan sejumlah karakter baru.

Lee Dong Wook akan kembali memimpin cerita sebagai Lee Yeon yang karismatik dan romantis. Untuk itu, dia berkata, "Aku senang dapat membintangi 'Tale Of The Nine Tailed' sekali lagi. Aku bekerja sambil bersenang-senang dengan staf yang luar biasa dan aktor yang hebat. Silakan menantikannya."

Secara khusus, penampilan Kim So Yeon terbilang sangat dinanti. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Ryu Hong Joo, mantan dewi gunung barat sekaligus pemilik Myoyeongak, restoran terbaik di Gyeongseong (Seoul zaman dulu).

Kim So Yeon yang telah membuat kesan abadi sebagai Cheon Seo Jin di "Penthouse", diharapkan dapat menampilkan transformasi akting yang beragam. Seiring dengan tingginya ekspektasi pemirsa, Kim So Yeon mengaku siap bekerja keras untuk memerankan karakter tersebut dengan baik.


Dia menuturkan, "Aku sangat berterima kasih atas kenyataan bahwa aku dapat bergabung dan bekerjasama di season baru. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri agar berhasil memerankan karakter menarik Ryu Hong Joo."

Dua pemain lainnya juga patut dinanti. Kim Bum akan kembali sebagai Lee Rang. Meskipun dia telah menyelesaikan kesalahpahamannya dengan Lee Yeon di season pertama, dia masih dalam tahap pemberontakan pada tahun 1938 ketika bertemu dengan Lee Yeon dari masa depan. Karena itulah hubungan mereka akan menjadi poin penting lainnya yang patut diantisipasi.

Kim Bum berkomentar, "Aku sangat senang bekerjasama (dalam drama) setelah season pertama, di mana aku mencurahkan banyak kasih sayang. Tolong sangat antisipasi 'Tale Of The Nine Tailed 1938' dan Lee Rang yang akan datang."

Terakhir, Ryu Kyung Soo yang sebelumnya membintangi "Hellbound", akan berperan sebagai dokter hebat bernama Cheon Moo Young. Sebagai mantan dewa gunung utara, dia pernah menjadi satu-satunya teman Lee Yeon dan Hong Joo. Namun karena sebuah insiden, dia mulai memendam permusuhan terhadap Lee Yeon dan mereka akhirnya menghadapi pertemuan tak terhindarkan.

Mengenai partisipasinya, dia berkomentar, "Aku menantikan untuk bergabung dengan dunia yang menarik. Cheon Moo Young adalah sosok yang sangat tiga dimensi, jadi kupikir ini adalah tantangan yang sulit tapi besar. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hasil yang baik."

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan untuk tayang perdana pada tahun 2023 mendatang. Seperti season pertama, drama ini masih dipimpin oleh sutradara Kang Shin Hyo dan penulis naskah Han Woo Ri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait