Lee Sun Bin Berdarah Saat Syuting Film 'Air Murder', Lee Kwang Soo Sangat Khawatir
Naver
Film

'Air Murder' merupakan film yang menggambarkan realitas penyakit mematikan yang muncul di musim semi dan menghilang di musim panas. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 April 2022.

WowKeren - Lee Sun Bin saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "Air Murder" yang akan segera dirilis. Sang aktris cantik menjadi bintang tamu dalam program radio KBS CoolFM's "Park Myung-soo's Radio Show" yang disiarkan pada Jumat (22/4).

Dalam "Air Murder", Lee Sun Bin berperan sebagai Han Young Joo, seorang pengacara yang menggali kasus disinfektan pelembab udara. Aktris kelahiran tahun 1994 itu pun mengungkap pengalamannya di lokasi syuting.

Lee Sun Bin mengaku kehilangan berat badan hingga hidungnya berdarah di hari terakhir syuting "Air Murder". "Bukankah syuting sudah selesai? Kemudian, aku menjadi lebih kurus dan kehilangan banyak berat badan," ungkap Lee Sun Bin.

"Pada hari terakhir syuting ('Air Murder'), aku hendak berganti pakaian setelah semua syuting selesai, tapi aku mimisan seperti kebohongan. Hidungku berdarah seolah-olah keteganganku berkurang," pungkas Lee Sun Bin.


Lee Sun Bin pun ditanyai bagaimana reaksi kekasihnya, Lee Kwang Soo mengetahui hidungnya berdarah. "Dia sangat khawatir. Bukan karena aku mimisan, tetapi karena dia tahu tekanan yang kurasakan saat mempersiapkan pekerjaan," jawab Lee Sun Bin.

"Air Murder" merupakan film yang menggambarkan realitas penyakit mematikan yang muncul di musim semi dan menghilang di musim panas. Film ini juga mengungkap perjuangan untuk mengungkap kebenaran tentang pembunuh yang menguap dan para korban yang telah hidup dalam kesakitan selama 17 tahun.

"Air Murder" juga dibintangi oleh Kim Sang Kyung yang berperan sebagai Jung Tae Hoon, seorang dokter yang kehilangan istrinya karena penyakit paru-paru yang tidak diketahui dan bahkan membahayakan putranya. Berikutnya Seo Young Hee memerankan Han Gil Joo, istri Jung Tae Hoon.

Sementara itu, "Air Murder" juga menampilkan Yoon Kyung Ho, Kim Jung Tae, Lee Yoon Jun dan masih banyak lagi. Film ini sebenarnya sudah menjalani proses syutig sejak Oktober 2020. Namun karena pandemi COVID-19, "Air Murder" dijadwalkan akan dirilis pada 22 April 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel