10 Tahun Menjanda, Terry Putri Akui Sering Nangis Gara-gara Tak Kunjung Punya Pasangan
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri secara blak-blakan ngaku sering nangis saat menjelang malam lantaran tak kunjung menemukan tambatan hati baru di usianya yang sudah menginjak 42 tahun.

WowKeren - Sepuluh tahun sudah, Terry Putri menyandang status janda. Seperti diketahui, Terry Putri menjanda usai bercerai dari Rully Johan pada tahun 2012 lalu.

Terry Putri rupanya sudah tak tahan dengan status jandanya itu. Pasalnya ia mengaku sudah tak betah hidup seorang diri. Terlebih di setiap malam menjelang tidur, Terry Putri mengaku sering menangis lantaran tak kunjung memiliki pasangan.

"Paling susah tuh pada saat menjelang malam naik tempat tidur dan sendiri. Itu tuh masih susah gitu," ungkap Terry Putri.

"Masih kayak yang, 'Aduh andaikan punya pasangan'. Beruntunglah, maksudnya aku selalu bilang lu punya pasangan, lu bersyukur deh," sambungnya.

Terry Putri rupanya nelangsa karena harus hidup seorang diri di usianya saat ini. Diketahui, Terry Putri kini sudah berusia 42 tahun.


"Lu jadi gue, umur segini nggak punya siapa-siapa, maksudnya nggak ada siapa-siapa itu berat banget. Pulang ke rumah, bekerja keras terus naik ke tempat tidur, sendiri itu kayak gue suka melow, masih suka nangis, masih suka apapun," tutur Terry Putri. "Jadi bersyukurlah kalau yang punya pasangan di luar sana, lu sebel-sebel sama pasangan lu, yakinlah bahwa itu berkah masyaAllah. Indah banget itu semua gitu," timpalnya menambahkan.

Curhatan Terry Putri tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter mengaku iba dan memanjatkan doa terbaiknya, sebagian lagi justru sebaliknya. Rupanya mereka sinis dan tak setuju dengan pendapat Terry.

"Sabar mbak.. nanti pasti ada jodohnya," tulis akun @di*****49. "Semoga segera punya pasangan," timpal akun @ya*****ri.

"Tergantung mba..bersyukur lagi klo pasangannya menghormati kita..baik ama kita," sedang komen akun @ze*****01. "Cantik, mandiri tp enggak punya pasangan..selain belum jodoh mungkin si mbaknya terlalu milih," seloroh akun @sy****72.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait