Kim Min Kyu Beri Tips Pacaran Diam-Diam Ala 'Business Proposal'
Instagram/happytribe_ent
Selebriti

Kim Min Kyu awalnya diminta memilih antara seseorang yang kamu sukai atau yang mencintaimu. Ia justru memilih membuat orang yang kamu sukai menyukaimu.

WowKeren - Kim Min Kyu belum lama ini menjalani wawancara dengan Elle Korea yang dirilis di YouTube pada Kamis (23/4). Bintang drama "Business Proposal" itu diminta memberikan nasihat atau saran terkait seputar percintaan.

Pertanyaan pertama adalah memilih antara seseorang yang kamu sukai atau yang mencintaimu. "Ini sulit Kenapa dari awal sudah sulit!? Tapi sebagai seseorang yang memberi nasihat, carilah seseorang yang menyukaimu," ujar Kim Min Kyu.

"Akan lebih baik jika orang yang kamu sukai juga menyukaimu kembali, tetapi jika orang itu tidak menyukaimu kembali, kamu mungkin terluka atau lelah," tambah Kim Mi Kyu. Namun ketika diminta memilih salah satu, sang aktor ganteng memiliki jawaban tersendiri.

"Ini mungkin bertentangan dengan apa yang kukatakan sebelumnya, tetapi aku akan membuat orang yang kusukai menyukaiku kembali. Oke, mari kita ubah jawabanku! Mari buat orang yang kamu sukai, menyukaimu kembali," ungkap Kim Min Kyu.

"Ini tentang upaya yang kamu lakukan untuk mencapai cinta. Tahu apa yang disukai dan diinginkan orang itu tetapi jika hal-hal itu tidak mendefinisikan siapa dirimu juga, kupikir kamu akan secara alami mencoba menemukan seseorang yang menyukaimu," imbuh Kim Min Kyu.


Pertanyaan menarik lain yang dibaca oleh Kim Min Kyu berkaitan dengan pacaran diam-diam di kantor. "Aku sebenarnya berpacaran dengan seseorang di tempat kerjaku. Tapi kami mengalami kesulitan karena itu rahasia. Apa yang harus kami lakukan?" baca Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu awalnya mengatakan, "Apakah kalian pacaran dengan niatan akan menikah? Kupikir ada pro dan kontra untuk berpacaran secara rahasia. Hal yang sama berlaku untuk berkencan di depan umum juga."

"Tetapi jika kalian telah mencapai semua pro dan kontra dari pacaran diam-diam, mungkin juga berkencan di depan umum untuk mencapai pro itu juga. Tapi, drama kami seperti 'Business Proposal' memang mengandung momen-momen yang tidak realistis juga," sambung Kim Min Kyu.

Meski begitu, Kim Min Kyu tetap memberikan tips pacaran diam-diam ala "Business Proposal". "Coba saja pacaran dim-diam, dengan seperti memberikan kontak mata rahasia atau sesuatu dan nikmati sensasinya! Semangat!" tutup Kim Min Kyu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait