Kim Min Kyu Puji Selangit Lawan Main di 'The Heavenly Idol'
TV

Kim Min Gyu mengungkap penilaian unik dan pujian selangit untuk lawan mainnya di drama mendatang, 'The Heavenly Idol'. Kim Min Gyu menyebut Go Bo Gyeol punya sisi unik dan eksentrik.

WowKeren - Kim Min Kyu bakal segera comeback jadi pemeran utama di drama tvN mendatang, "The Heavenly Idol". Kim Min Kyu juga bakal beradu akting dengan aktris cantik, Go Bo Gyeol dalam drama tersebut. Dalam salah satu wawancara, Kim Min Kyu berbagi pendapatnya mengenai sosok Go Bo Gyeol hingga memberi sang aktris pujian selangit.

Hal itu terungkap selama wawancara dan pemotretan yang dilakukan dua bintang "The Heavenly Idol" tersebut bersama majalah 1st Look, baru-baru ini. Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol pun berbicara tentang drama mereka yang akan datang.

Kim Min Kyu mengungkap pendapatnya tentang Go Bo Gyeol. Kim Min Kyu menyoroti sisi unik dan eksentrik Go Bo Gyeol yang bisa mengikuti lelucon-leluconnya.

"Dia tampak sangat unik dan eksentrik. Saya tipe orang yang banyak bercanda, dan dia adalah orang yang sangat pengertian yang pandai mengikuti lelucon saya," ungkap Kim Min Kyu.

Lebih jauh Kim Min Kyu memberikan pujian yang makin mendalah untuk Go Bo Gyeol. Kim Min Kyu mengaku harus banyak belajar dari Go Bo Gyeol setelah mengetahui pesona lawan mainnya itu.

"Bo Gyeol memiliki pendekatan dan pola pikir yang sangat tulus dan mengagumkan dalam hal akting. Awalnya aku berpikir bahwa dia adalah seseorang yang selalu ceria dan ceria sepanjang waktu, tetapi dia juga memiliki pesona serius yang bertolak belakang dengan itu. Saya harus banyak belajar darinya," sambung KIm Min Kyu.

Sementara itu, drama "The Heavenly Idol" bercerita mengenai sosok Imam Besar Rembrary (Kim Min Kyu), yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota idola yang gagal, Wild Animal. Sementara Go Bo Gyeol akan berperan sebagai Kim Dal, penggemar No.1 Woo Yeon Woo. “The Heavenly Idol” dijadwalkan akan memulai penayangan perdananya pada 15 Februari mendatang, pukul 10:30 malam KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait