Lee Jung Hyun Melahirkan Putri Pertama Panen Ucapan Selamat Dari Sahabat Artis
Instagram/mermaidleejh
Selebriti

Aktris cantik Lee Jung Hyun telah melahirkan putri pertamanya pada 20 April. Di hari yang sama, ia mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabat sesama artisnya seperti Lee Min Jung dan banyak lagi.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru ini aktris dan penyanyi Lee Jung Hyun dilaporkan telah melahirkan anak pertamanya. Kabar ini disampaikan oleh agensi sang aktris yang membagikan berita bahagia tersebut.

Agensi Lee Jung Hyun Pine Tree Entertainment secara resmi mengumumkan pada Sabtu (23/4), bahwa penyanyi dan aktris tersebut telah melahirkan anak pertamanya tiga hari sebelumnya. Lee Jung Hyun dan suaminya yang non-selebriti, yang menikah tiga tahun lalu, kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang sehat.

"Halo, ini adalah agensi aktris Lee Jung Hyun, Pine Tree Entertainment. Kami mengumumkan berita bahwa pada tanggal 20 April Lee Jung Hyun melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul. Baik ibu dan anaknya dalam keadaan sehat, dan Lee Jung Hyun saat ini sedang beristirahat dengan hati yang bahagia," ungkap pihak agensi.

Berdasarkan keterangan agensinya, Lee Jung Hyun kini tengah mempersiapkan diri untuk menunggu perilisan film terbarunya. Tidak hanya satu film melainkan dua judul sekaligus yang dilaporkan segera tayang di tahun 2022 ini.


"Lee Jung Hyun saat ini sedang menunggu perilisan filmnya 'Decision to Leave' dan 'Limit'. Masing-masing pada bulan Juni dan paruh kedua tahun ini, dan dia berencana untuk terus aktif berpromosi dengan proyek baru setelah melahirkan," ungkap pihak agensi melanjutkan.

Di samping itu, Lee Jung Hyun juga mendapatkan kejutan meriah dari para sahabatnya setelah kelahiran putrinya. Hal ini diunggahnya di Instagram pribadinya dan ia menandai beberapa akun para artisnya termasuk Lee Min Jung, Son Ye Jin dan banyak lagi.

"Terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat padanya, dan dia akan terus menyambut Anda dengan proyek-proyek hebat di masa depan juga. Kami meminta Anda untuk memberikan banyak dukungan dan dorongan kepada Lee Jung Hyun, yang telah menyambut anggota keluarga baru. Terima kasih," tutup pihak agensi.

Sementara itu, Lee Jung Hyun yang juga penyanyi ini resmi menikahi kekasih non-selebritis pada tahun 2019 setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Mereka menggelar upacara pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait