A$AP Rocky Gelar Baby Shower Bareng Rihanna Usai Ditahan Polisi, Bebas?
Shutterstock
Selebriti

Rihanna dan A$AP Rocky didapati baru saja menggelar perayaan baby shower menjelang kelahiran anak pertama keduanya. Keduanya terlihat bersama usai Rocky diringkus polisi di LA beberapa hari lalu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Rihanna dan A$AP Rocky diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Namun, kabar kurang menyenangkan belum lama ini menerpa keduanya.

Pasalnya, Rocky baru saja ditangkap petugas kepolisian di bandara Los Angeles, LAX International Airport. Rocky diamankan Rabu (20/4) sepulang dari Barbados bersama Rihanna. Ironisnya, Rocky ditangkap di depan mata Rihanna yang tengah mengandung anak pertama keduanya.

Menurut keterangan yang beredar, Rocky ditangkap terkait kasus penembakan. Rapper 33 tahun itu diduga pernah menembak salah satu rekannya pada November 2021.

"Pagi ini, petugas LAPD menangkap Mayers karena menyerang dengan senjata mematikan (senjata api) di Bandara Internasional Los Angeles," bunyi keterangan polisi. "Tersangka telah diidentifikasi sebagai Rakim Mayers, 33 tahun, penduduk Los Angeles, juga dikenal sebagai artis musik A$AP Rocky."

Namun, belum lama ini, Rocky dan Rihanna didapati menggelar acara baby shower menjelang kelahiran anak pertama. Pasangan itu menggelar baby shower di restoran Giorgio Baldi, Santa Monica.


Potret Rihanna dan Rocky itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Sampai saat ini belum ada keterangan pasti soal status hukum Rocky atau kabar kebebasannya.

Melihat Rocky bersama Rihanna untuk menggelar pesta itu artinya rapper 33 tahun itu telah dibebaskan. Namun, belum ada kepastian perihal kelanjutan hukum Rocky atau jaminan yang ia berikan ke polisi agar bebas.

Diketahui, insiden penembakan terjadi pada 6 November 2021 lalu sekitar pukul 22.15. Penembakan terjadi di kawasan Hollywood dekat Selma Avenue dan Argyle Avenue. Korban diklaim sebagai kenalan Rocky.

Melalui siaran pers, pihak polisi mengungkap Rocky dan korban sebelumnya sempat terlibat argumen. Cekcok pun meningkat yang menyebabkan Rocky kehilangan kesabaran dan melepas peluru ke arah korban.

Akibatnya korban mengalami luka tembak dan pergi ke rumah sakit seorang diri. Sementara Rocky dan dua rekan pria lainnya kabur meninggalkan korban.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait