Dea Ananda dan Ariel Nidji Bagikan Momen Gender Reveal Sederhana, Reaksinya Bikin Ikutan Mewek
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Anada dan sang suami bagikan momen sederhana saat pertama kali mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka, suasana penuh haru bikin publik ikutan mewek.

WowKeren - Dea Ananda dan Ariel Nidji tengah diselimuti kebahagiaan saat ini menanti kehadiran sang buah hati calon anak pertama mereka. Dea Ananda diketahui tengah hamil setelah penantian hingga 12 tahun pernikahannya dengan Ariel. Tak pelak kehadiran sang buah hati yang ditunggu-tunggu ini pun sangat spesial baginya dan sang suami.

Dea pun kerap membagikan cerita menarik di pengalaman kehamilan pertamanya ini. Terbaru, ia dan Ariel akhirnya melakukan gender reveal. Momen tersebut juga dibagikannya melalui unggahan di Instagram.

Mulanya Dea dan suami melakukan gender reveal dengan sangat sederhana yakni hanya kebersamaan mereka berdua. “Hai kita udah dapet soal gender-nya di sini, baru akan kita buka sekarang,” terang Ariel Nidji.

Ariel menunjukkan sebuah kertas putih yang akan ia buka untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati di dalam perut Dea Ananda. Benar saja tak lama setelah itu keduanya langsung teriak histeris setelah membuka kertas putih tersebut.

Tanpa berkata apa-apa, Dea dan Ariel menunjukkan kebahagiaan melalui ekspresi mereka hingga saling memeluk satu sama lain. Dea sendiri bahkan tak kuasa menahan air mata harunya yang langsung menetes ke pipi.


Video pun beralih pada momen Ariel Nidji memegang tabung kecil yang mengeluarkan asap berwarna merah muda. Dengan kata lain, pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 ini akan dikaruniai seorang putri pertama.

Kebahagiaan juga tergambar jelas dari pesan yang disampaikan Dea saat membagikan video penuh haru tersebut. Ia menyampaikan perasaan gembira hingga antusias untuk segera bertemu sang buah hati kelak.

Kami bahagia menyambut kehadiran mu menjadi bagian dari keluarga ini. Love you & can’t wait to see you ! Neng & Aing,” ujarnya.

Kesederhanaan pasangan ini dalam menggelar acara gender reveal pun sontak memancing beragam komentar. Begitu juga dengan momen menyentuh saat keduanya bahagia mengetahui akan dikaruniai anak perempuan tak kalah memancing kebahagiaan netizen yang ikutan dibuat mewek haru kala menonton video mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru