Ibunda Eross Sheila On 7 Meninggal Dunia, Postingan Pilu Keluarga Jadi Perhatian
Instagram
Selebriti

Kabar meninggalnya ibunda Eross Sheila On 7 pertama kali dibagikan melalui pesan broadcast kepada awak media. Menurut keterangan kerabat, ini penyebab ibunda Eross tutup usia.

WowKeren - Eross Candra, gitaris Sheila On 7 tengah berduka. Sang ibunda tercinta, Titin Hastut meninggal dunia pada hari ini, Selasa (26/4) di usia 62 tahun.

Kabar duka ini disampaikan melalui broadcast pesan singkat kepada awak media. "Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah meninggal dunia Ibu Titin Hastuti. Ibu dari Eross Chandra, Hendra Reymond, Khaylila Putri," bunyi pesan duka yang beredar.

Adik Eross, Hendra Reymond pun menulis psan terakhirnya untuk sang ibunda di laman Instagram pribadi. "Sugeng tindak (selamat jalan), Mah," ucapnya sembari memajang foto sang ibunda kala muda.

Ibunda Eross Sheila On 7 Meninggal Dunia, Postingan Pilu Keluarga Jadi Perhatian

Instagram Story

Lebih lanjut, kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh sahabat, sekaligus rekan band Eross Candra, Adam Muhammad SUbarkah. Bassist Sheila On 7 itu membenarkan kabar duka tersebut.

"Oh iya benar (ibunda Eross meninggal dunia) tadi pagi," kata Adam saat dihubungi wartawan.


Adam menjelaskan jika penyebab ibunda Eross meninggal dunia lantaran sakit. Menurut Adam, sudah bertahun-tahun Titin Hastuti hanya bisa berdiam diri di rumah.

"Penyebabnya sakit, sudah lama, terakhir kena stroke sudah bertahun-tahun. Memang kondisinya hanya di rumah," beber ta Adam menjelaskan.

Menurut informasi, jenazah ibunda Eross sudah dimakamkan langsung pagi tadi. Pemakaman dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekat Eross di Karangkajen, Yogyakarta.

Sementara itu, Eross sendiri tak memberikan update apa pun di laman media sosialnya. Postingan terakhirnya adalah saat ia menemani sang istri pulang kampung ke Prancis pada awal Maret 2022 lalu.

Ada satu momen yang juga sukses mencuri perhatian netizen. Kala Eross akrab dengan mertua cantiknya yang merupakan asli orang Prancis.

Selain kedekatan Eross dengan mertua bulenya, paras cantik istri Eross, Sarah Diorita juga tak lepas dari perhatian netizen. Tak heran jika putra semata wayang Eross punya paras yang tampan kebule-bulean mewarisi darah sang ibu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait