Tya Ariestya Bongkar ‘Peran’ Fitri Tropica Sebelum Putuskan Berhijab, Sampai Merasa Beruntung
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya beber cerita mengenai sikap Fitri Tropica selama ini kepadanya sebelum akhirnya ia memutuskan mengenakan hijab, sampai akui merasa beruntung.

WowKeren - Tya Ariestya akhirnya berkesempatan untuk datang menjenguk Fitri Tropica yang baru-baru ini dikaruniai anak kedua. Tya pun membagikan foto manis tersebut di laman Instagram miliknya seraya menyisipkan sebuah cerita menarik mengenai pertemanan mereka.

Tya rupanya menyebut jika hubungan persahabatan dengan presenter yang akrab disapa Fitrop ini sudah bak keluarga. Saking dekatnya, Tya merasa bahwa memiliki sahabat seperti Fitri Tropica adalah salah satu rezeki terbesar yang diberikan Tuhan kepadanya.

Sahabat rasa Keluarga,” ujar Tya Ariestya. “Rejeki aku yg paling bagus itu, didekatkan sama org2 yang baik, disayang sama sahabat2 yg tulus.

Ucapan tersebut tak sekadar cerita manis dari Tya melainkan lantaran pengalaman yang selama ini ia rasakan. Terlebih dengan sikap perhatian Fitrop baik secara langsung maupun tidak langsung.

Sebut saja misalnya “peran” Fitrop bagi Tya Ariestya sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berhijab. Fitri Tropica rupanya kerap mengirimkan beragam hijab yang nyaman digunakan untuk Tya tanpa menyinggung hal apapun. Perhatian tak langsung ini lah yang tak akan dilupakan oleh Tya.


Dibalik Perjalanan berhijab aku, ada bu @fitrop yg udah dari 3tahun lalu kerja nya ngenalin kerudung2 super nyaman buat berhijab! Dikirimin ajaaaaa sama dia, ampe ke daleman daleman kerudung yg anti budeg anti pusing pun dipikirin dan dikirimin, pdhal waktu itu blm berhijab dan gak sedikit pun nyinggung apapun ke aku yg waktu itu masih blm berhijab, jd cm kasih bentuk support aja dan selaluuuu ku inget,” cerita Tya. “Alhamdulillah skrg, aku mulai belajar berhijab, insyaallah berkat kamu jg ya neng @fitrop kuhhhh.

Karena itu lah Tya merasa sangat beruntung memiliki sahabat rasa keluarga seperti hubungannya dengan Fitri Tropica. Silaturahmi itu pun terus terjalin di antara mereka, termasuk saat Tya datang menjenguk bayi Fitrop yang baru lahir.

Sekalian jenguk Kamya yg artinya jg bagusssss bgt, beruntung nya akuuuu punya sahabat rasa keluarga kayak gini. Baiiikk sobaaat chentyl, jgn ke tuker krn nama suami kita emang sama @irfan_ratinggang & @irvantoge,” selorohnya.

Cerita Tya Ariestya pun memancing rasa haru sekaligus salut di tengah netizen . Begitu juga Fitri Tropica yang tak kalah tersanjung dengan pesan pada unggahan Tya di atas. “Bu kenapa pagi2 manis bgt, Masya Allah bangga dan bahagia bgt liat setiap proses kamuu, semoga Allah selalu limpahi keberkahan yaaa.. aamiin,” balas Fitri Tropica.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait