Akui Ngefans Berat, Ayu Ting Ting Ungkap Jasa Andika Mahesa Pernah Buatkan Lagu Untuknya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting blak-blakan mengakui kalau ia mengidolakan Andika. Ia lantas mengungkapkan bagaimana jasa vokalis Kangen Band itu pernah membuatkan lagu untuknya.

WowKeren - Belakangan ini nama Andika Mahesa ramai menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantran ia menuai banyak pembelaan setelah Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat video parodi yang diduga untuk meledek vokalis Kangen Band tersebut.

Gara-gara hal tersebut, Andika pun kini jadi lebih sering diundang untuk menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi. Seperti belum lama ini, ia hadir dalam acara "Brownis" Trans TV.

Pada kesempatan tersebut, Ruben Onsu selaku host menanyakan kebenaran kabar rekannya, Ayu Ting Ting pernah begitu mengidolakan Andika. "Tolong klarifikasi, katanya Ayu ngefans banget sama Andika," tanya Ruben.


"Oh iya, aku ngefans banget sama dia, bahkan lagu aku dulu ada yang diciptain sama Andika," ungkap Ayu. Oh iya? yang mana?" cecar Ruben seketika merasa penasaran.

Ayu kemudian mengungkapkan bahwa Andika pernah membuatkan lagu untuknya bertajuk "My Lopely". Yang mana video klip lagu tersebut rilis sekitar tahun 2015. "Iya, ada judulnya My Lovely," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan pengakuan Ayu yang begitu gefans dengan Andika tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter tampak kembali menyinggung Zidan dan Tri Suaka yang selama ini dikenal hanya bisa meng-cover lagu milik orang lain.

"Ternyata babang andik diam aja sekarang udh menghasilkan duit ya?" tulis seorang netter. "Kang cover bisa apa? 😂," sahut lainnya. "Bentar lagi lagu ini naik, karena momennya pas, dan orang sudah tau trnyata buatan andika, bnyak orang respek," timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait