Outfit Keren J-Hope BTS Terselip Nama Penyanyi Amerika Ini di Bagian Pinggang
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS memukau penggemar berkat penampilan kerennya di unggahan Instagram terbarunya. Tidak hanya menyegarkan mata, pakaian yang dikenakan idola satu ini sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Selera fashion seorang idola ternama J-Hope BTS (Bangtan Boys) tidak perlu diragukan lagi. Gaya modisnya kerap menjadi inspirasi publik yang selalu bernilai keren dan asyik.

Seperti gaya modis J-Hope yang baru-baru ini kembali disorot setelah mengunggah foto terbarunya di Instagram. J-Hope kembali ke Instagram dengan banyak foto boyfriend material khasnya yang semakin menonjolkan visual tampannya.

Mulai dari branding kecil di pinggang, penggemar memperhatikan bahwa J-Hope mengguncang koleksi NIKE "Air Force 1". Tak hanya itu, diketahui bahwa ia juga mengenakan pakaian dengan ukiran nama Billie Eilish yang tertera di bagian pinggangnya.

Mengenakan pakaian dan sepatu, para penggemar memuji J-Hope karena memilih lini yang ramah lingkungan. Ditambah dengan ruang terbuka yang menjadi pendukung foto J-Hope terkesan menonjolkan sisi santai mengenakan baju kasualnya itu.


"Seluruh sepatu dibuat dari 18% konten daur ulang pasca-konsumen, termasuk bagian atas nubuck sintetis yang menggunakan 80% bahan daur ulang, detail poliester 100% daur ulang, dan bagian bawah sepatu yang dibuat dengan Nike Grind. Skema warna krem meluas ke Koleksi Pakaian Nike x Billie, yang menampilkan hoodie, celana olahraga, dan T-shirt yang dihiasi dengan grafis 'Billie Eilish' silikon halus," tulis Billboard.

Penampilan J-Hope terlihat sempurna dalam koleksi netral dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kemudian J-Hope memasangkannya dengan beanie Louis Vuitton-nya. Di tanaman hijau, pose modelnya memamerkan karismanya yang lucu. Sudah tidak diragukan lagi, J-Hope selalu memiliki fashion dengan tujuan.

Unggahannya itu terus mendapatkan jutaan likes dari pengguna Instagram. Meski tidak dapat dikomentari penggemar secara langsung, namun mereka memuji gaya modis J-Hope di komunitas online.

Sementara itu, BTS dalam waktu dekat ini akan melakukan comeback. Setelah menyelesaikan konser di Las Vegas, BTS terus menjadi sorotan dunia karena penampilan mereka yang memukau.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait