Yoon Eun Hye Ungkap Kisah Menarik di Balik Adegan Ciumannya dengan Joo Ji Hoo dan Gong Yoo di Drama
Instagram
Selebriti

Yoon Eun Hye sebelumnya beradu akting dengan Joo Ji Hoon di drama 'Princess Hours' dan Gong Yoo di 'Coffee Prince' yang mana keduanya sama-sama hit pada masanya.

WowKeren - Aktris cantik Yoon Eun Hye baru-baru ini mengenang adegan ciuman legendaris yang pernah dilakukannya di drama ketika menjadi bintang tamu dalam episode terbaru MBC "Radio Star". Pada siaran 27 April kemarin, tak cuma Yoon Eun Hye ada juga aktris Myung Se Bin, Bona Cosmic Girls dan komedian Heo Gyung Hwan tampil sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan tersebut Yoon Eun Hye kemudian mengenang adegan ciuman legendarisnya dari drama populer yang pernah dibintanginya "Princess Hours" dan "Coffee Prince". Pertama, Yoon Eun Hye berbicara tentang adegan ciumannya dengan Joo Ji Hoon di "Princess Hours". Yoon Eun Hye pertama kali menjelaskan bahwa karena dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya sebagai idola berpromosi dengan Baby Vox dan benar-benar menikmati syuting untuk "Princess Hours" karena karakternya dapat mengenakan seragam sekolah menengah, bergaul dengan teman-teman, pergi kencan romantis, menikah, dan menjalani kehidupan yang tidak pernah bisa dia lakukan dalam kehidupan nyata.


Kemudian, topik secara alami pindah ke topik adegan ciuman legendaris dengan lawan mainnya Joo Ji Hoon, yang merupakan adegan ciuman yang sangat realistis di jalan-jalan umum Myeongdong. "Ada adegan ciuman di jalanan di 'Princess Hours'. Sutradara saat itu tiba-tiba membawa kami ke suatu daerah di Myeongdong. Tapi kami (Joo Ji Hoon dan aku) diseret ke sana tanpa mengetahui apa yang kami lakukan. sedang syuting dan bagaimana kami merekamnya. Ada satu asisten sutradara yang jauh, dan ada kamera yang dipasang di suatu tempat yang jauh di mana kami tidak tahu. Kami bahkan tidak tahu lokasinya. Sutradara biasanya sangat karismatik, jadi kita akan mendengar suara seperti 'Berdiri di sana! Lepaskan topimu! Cium!' Tetapi orang-orang benar-benar mulai berkumpul dan mengelilingi kami , dan bahkan mengambil foto kami. Tapi meski sibuk, (adegan ciuman) terasa nyata," cerita Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye kemudian berbicara tentang adegan ciumannya dengan aktor Gong Yoo di "Coffee Prince" yang telah menarik perhatian besar selama penayangannya pada tahun 2007 silam. Drama ini sendiri menggambarkan kisah romansa yang tidak mungkin antara seorang wanita tomboi, yang berpakaian seperti pria untuk mendapatkan pekerjaan, dan seorang maestro kerajaan makanan muda.

Sementara itu pada tahun 2017, Yoon Eun Hye kembali ke industri hiburan Korea dengan tampil sebagai reguler di variety show tvN "Dear Pet, We Need to Talk" usai hiatus. Pada tahun 2018, aktris 37 tahun ini berperan dalam drama komedi romantis "Love Alert" danmenandai kembalinya ke layar kaca lima tahun sejak drama terakhirnya "Marry Him If You Dare" pada tahun 2013.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait