Kontroversi
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Yoon Chan Young yang jatuh pada Senin (25/4), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga proyek masa depan bintang 'All of Us Are Dead' tersebut.

WowKeren - Kontroversi Yoon Chan Young di masa lalu kembali diungkit seiring dengan kesuksesan "All of Us Are Dead". Pada tahun 2016, Yoon Chan Young dituduh terlibat dalam bullying sekolah dan tindak misoginis atau kebencian terhadap wanita di sekolah.

Tuduhan itu diposting pada akhir September 2016, ketika Yoon Chan Young berada di tahun terakhir SMP. Namun, netizen yang mempostingnya mengklaim ini terjadi pada tahun sebelumnya, yakni pada 2015. Ia juga mengunggah tangkapan layar permintaan maaf yang diterima, tapi tidak ditentukan dari siapa dia menerimanya.

Klaim ini menuai beragam reaksi dari publik. Seorang netizen yang mengaku pernah satu SMP dengan Yoon Chan Young berkata, "Akhirnya semuanya meledak." Namun banyak juga yang tidak mempercayai tuduhan tersebut. Yoon Chan Young maupun agensinya sendiri belum memberikan pernyataan tentang masalah ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait