Harris Vriza Ngaku Hampir Diusir dari Apartemen Gegara Tabungan Habis, Beruntung Ada Putra Siregar
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza mengaku sempat kekurangan biaya sehingga tak bisa membayar uang sewa apartemen. Harris bahkan hampir diusir gara-gara tak bisa membayar uang sewa tersebut.

WowKeren - Harris Vriza mengungkapkan bahwa ia pernah hampir diusir dari apartemen. Hal ini terjadi karena Harris Vriza tidak sanggup untuk membayar uang sewa apartemennya.

Namun situasi kritis itu dapat tertolong karena bantuan dari Putra Siregar. Harris Vriza mengaku mengikuti ajang giveaway yang diadakan oleh Putra Siregar. Pengalaman ini diceritakan oleh Harris Vriza saat hadir sebagai bintang tamu di "Rumpi".

"Harris fitnah atau fakta, kamu sempat diusir dari apartemen di awal pandemi. Tapi dibantu Putra Siregar yang mengadakan giveaway. Fitnah atau fakta? Atau cuma gimmick doang?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara "Rumpi", Kamis (28/4).

"Fakta. Belum sampe diusir, hampir diusir. Kalau besok nggak bisa bayar baru diusir," jawab Harris Vriza.

Harris Vriza menjelaskan bahwa kala itu honornya belum turun. Uang tabungannya pun sudah habis, sehingga tak bisa membayar biaya sewa apartemen tersebut.


Harris Vriza Ngaku Hampir Diusir dari Apartemen Gegara Tabungan Habis, Beruntung Ada Putra Siregar

YouTube

"Waktu itu kan pandemi, terus nggak ada kerjaan sudah lama," jelas Harris Vriza. "Bayar apartemen kan lumayan, kehidupan Jakarta juga wow."

"Terus Minggu terakhir duit nggak keluar. Tabungan abis," sambung Harris Vriza. "Itu sudah lima bulanan. Kerjaan aku sebenarnya ada, cuma honornya belum keluar."

Untungnya saat itu Putra Siregar menggelar giveaway. Melihat giveaway tersebut, Harris Vriza berinisiatif untuk ikutan. Dari situlah, Harris Vriza bisa membayar biaya apartemen.

"Waktu itu kayak kak Putra live, aku belum kenal sama sekali. Aku komen mau dong, mungkin karena aku centang biru jadi ditelepon," pungkas Harris Vriza. "Itu nggak langsung dapet, dua kali nggak dapet, ketiga baru dapet. Langsung ketutup, lebih lagi (duitnya)."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru