Cuma Bertahan Kurang dari 4 Bulan, Kim Kibum Eks SuJu Hengkang dari Agensi Barunya
Instagram
Selebriti

Sementara itu, Kim Kibum awalnya memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS2 2005 'Sharp 2' sebelum melanjutkan debutnya sebagai anggota Super Junior di tahun yang sama.

WowKeren - Baru-baru ini mantan member boyband Super Junior Kim KiBum memilih untuk berpisah dengan PA Entertainment. Sebelumnya pada bulan Januari, PA Entertainment mengumumkan bahwa Kim Ki Bum telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka untuk berpromosi sebagai seorang aktor.

Namun usai beberapa bulan saja, pada tanggal 2 Mei, bagaimanapun, agensi mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpisah setelah diskusi panjang dengan Kim Ki Bum. PA Entertainment menyatakan, "Setelah diskusi panjang, kontrak eksklusif Kim Ki Bum berakhir pada tanggal 2."


Sementara itu, Kim Ki Bum awalnya memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS2 2005 "Sharp 2" sebelum melanjutkan debutnya sebagai anggota Super Junior di tahun yang sama. Setelah merilis album studio ketiga Super Junior "Sorry, Sorry" pada tahun 2009, Kim Ki Bum mengumumkan kepergiannya dari grup untuk mengejar karir aktingnya.

Pada 2015, Kim mengumumkan Kim Ki Bum mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan keluar dari grup. Pada tahun 2017 Kim Ki Bum membintangi film Tiongkok "My Kitchen Lover" yang dirilis pada 25 Agustus. Kemudian pada 25 Juni 2018, Kim Ki Bum sebagai aktor menandatangani kontrak dengan Clover Company dandikonfirmasi pada 8 November untuk berada di variety show baru SBS "Plus Two Feet Life".

Pada 13 Januari 2022, dikonfirmasi bahwa Kim Ki Bum keluar dari Clover Company dan menandatangani kontrak eksklusif dengan PA Entertainment dan berencana untuk mempercepat aktivitas aktingnya di masa depan, dimulai dengan fanmeeting pada Maret 2022 namun kontrak tersebut hanya berlangsung kurang dari 4 bulan saja.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel