Dylan Carr Pamer Siluet Romantis, Inikah Kode Go Public Pacari Naomi Zaskia Eks Sule?
Instagram
Selebriti

Dylan Carr membagikan foto romantis bersama aktris sekaligus model Naomi Zaskia dalam unggahan instagram. Sebelumnya Dylan diketahui pacaran dengan Ersya Aurelia.

WowKeren - Pesinetron Dylan Carr lama tak muncul jadi perbincangan. Tak heran, postingan terbaru Dylan langsung menjadi sorotan.

Dalam unggahannya pada Selasa (3/5), Dylan membagikan potret siluet bersama wanita cantik. Tampak keduanya berada di tepi pantai dengan latar pemandangan senja. Dylan dan wanita itu saling berpandangan.

Dylan menandai akun Instagram sosok wanita cantik itu yang tak lain adalah Naomi Zaskia. Diketahui Naomi Zaskia adalah aktris sekaligus model cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan komedian Sule.

Sayangnya Dylan tak memberi keterangan lebih jelas dalam postingannya bersama Naomi Zaskia. Ia hanya menyisipkan emoji pantai dan hati warna merah.


Walau begitu, rekan artis ramai mengomentari postingan Dylan Carr. Mereka mendoakan Dylan dan Naomi Zaskia berjodoh. Bahkan Dylan sendiri mengamini doa tersebut.

"Jodoh skuyyyy," kata Evan Marvino. "@evanmarvino amiiin," balas Dylan Carr. "Jadi kawin kan," sambung Anthony Xie. "Langgeng yaaaaaa," sahut Audi Marissa.

Dylan Carr

Instagram

Sementara itu pada April 2021 lalu Dylan Carr mengaku berstatus jomblo. Ia bahkan sempat ngegas ketika disinggung soal pacar.

"Pacar kaka sekarang siapa?" tanya netizen kepo. "Banyak banget yg nanya ini mulu sampe enek gua. Gua ini jomblo. Kalo udah punya pacar nggak ada gue umpet-umpetin," balas Dylan.

Sebelumnya pada Desember 2020 lalu, Dylan Carr mengaku berpacaran dengan Ersya Aurelia. Keduanya terlibat cinta lokasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait