Denny Cagur Beri Peringatan Tegas pada Masyarakat di Momen Lebaran: Marak Terjadi!
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur belum lama ini memberikan peringatan kepada masyarakat, khususnya anak-anak di momen Lebaran. Postingan itu pun langsung ditanggapi oleh netizen.

WowKeren - Momen Lebaran 2022 tentu tak ingin dilewatkan oleh masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi. Tidak sedikit masyarakat menghabiskan momen Lebaran dengan bertemu sanak saudara dari kota yang sangat jauh dan berkumpul di satu tempat.

Tak hanya itu, tradisi sungkeman juga diadakan di setiap keluarga saat momen Lebaran tiba. Selain tradisi sungkeman, ada juga momen saat mendapat angpau dari orang yang lebih tua dan sudah bekerja. Momen ini paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak yang masih kecil dalam keluarga besar.

Namun, Denny Cagur justru memberikan peringatan saat momen tersebut tiba. Denny memperingatkan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang mendapat angpau di momen Lebaran. Pasalnya, angpau itu bisa jadi jatuh ke tangan orangtua mereka.

"Hati-hati investasi bodong saat lebaran..! Biasanya menggunakan modus/ajakan.. 'Sini uang amplopnya disimpen di mamah aja'," tulis Denny Cagur di Instagram, Rabu (4/3).


Denny Cagur juga meminta hati-hati karena hal ini sangat marah terjadi di momen Lebaran. "HATI-HATI.. Marak terjadi saat lebaran..!" pungkas Denny Cagur.

Peringatan Denny Cagur itu tentu hanya candaan semata. Tidak sedikit para orangtua, khususnya ibu-ibu yang mengaku sebagai "pelaku" yang disebutkan oleh Denny Cagur tersebut.

"Betul... dan saya adalah pelakunya," komentar salah satu netter. "Laa iyaaa bener baeee, sbagai mamah," kata netter lain. "Aku jadi merasa kesindir kang," ucap netter lain. "Hahaha anak aku mh malah dikasihin ke aku.. katanya Buat ibu aja jajan seblak. suami auto ngakak," tambah netter lain.

"Anakku sekarang dah pd ngerti klo, blom di minta udh ngomong duluan, ga mau di titipin ke ibu ah... Nanti di beliin beras, sayuran klo ibu kepasar," timpal netter lain. "Ah gw ga gitu ama anak gw.. ga pake bilang. langsung gw ambil hahaha," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait