So Ji Sub Bikin Tim Produksi 'Doctor Lawyer' Kaget, Intip 8 Potretnya 'Ganteng Abadi'
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Dalam foto yang dirilis belum lama ini, So Ji Sub menuai pujian dari tim produksi. ia disebut mampu menggambarkan karakter Han Yi Han secara tiga dimensi di drama 'Doctor Lawyer'. Visualnya yang menolak tua juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Drama "Doctor Lawyer" akan segera menyapa penonton di rumah. MBC juga aktif melakukan promosi dengan merilis foto adegan para pemainnya, salah satunya So Ji Sub. Dalam perannya kali ini, aktor tersebut bermain sebagai Han Yi Han yang digambarkan sebagai seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks.

Han Yi Han mengalami insiden yang mana membuat dirinya kehilangan lisensi sebagai dokter kemudian mencari kebenaran di balik operasi misterius yang menyebabkan perubahan kariernya. Dalam foto yang dirilis belum lama ini, So Ji Sub menuai pujian dari tim produksi. So Ji Sub disebut mampu menggambarkan karakter Han Yi Han secara tiga dimensi. So Ji Sub yang telah kembali dengan drama baru untuk pertama kalinya dalam empat tahun, mengejutkan dan mengesankan para aktor serta staf di lokasi syuting dengan aktingnya.

So Ji Sub sendiri merupakan seorang aktor yang telah meniti karier sejak tahun 90-an. Ia juga dikena luas karena perannya di drama "What Happened in Bali", "I'm Sorry, I Love You", "Cain and Abel" hingga "Master's Sun". Kini disorot, intip yuk potretnya yang awet muda!

(wk/rosi)

1. Dirikan agensi sendiri


Dirikan agensi sendiri
Instagram/51k_official

So Ji Sub mendirikan sebuah agensi yang menaungi deretan artis ternama seperti Taecyeon. So Ji Sub merupakan CEO dari agensi 51K. Tak hanya itu, bintang "Master's Sun" ini juga memiliki sebuah coffee shop yang diberi nama Twosome Place by 51K. Terjun dalam dunia bisnis, So Ji Sub juga berinvestasi pada makanan ingga art-house films.

2. 'Ganteng abadi'


'Ganteng abadi'
Instagram/51k_official

So Ji Sub merupakan aktor kelahiran 4 November 1977. Di usianya yang saat ini yang tak lagi muda, So Ji Sub tetap terlihat tampan tanpa cela. Bak ganteng abadi, visual So Ji Sub menolak tua.

3. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/51k_official

Selain dikenal karena kepandaiannya dalam berakting, So Ji Sub juga memiliki suara merdu. Ia telah meyumbangkan suara emasnya dalam serangkaian lagu dengan lebih dari satu album. Sebelum terjun ke dunia hiburan, So Ji Sub merupakan seorang perenang profesional selama 11 tahun. Ia mengantongi medali perunggu di Olimpiade Nasional Korea.

4. Rumah tangga harmonis


Rumah tangga harmonis

So Ji Sub menikah dengan seorang mantan penyiar SBS bernama Cho Eun Jung di tahun di tahun 2020 lalu. So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang terpaut 16 tahun telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Pernikahan mereka sempat membuat publik terkejut hingga muncul spekulasi aneh-aneh. Terlepas dari hal itu, So Ji Sub dan
Cho Eun Jung saat ini menjalani kehidupan yang adem ayem.

5. Merilis Buku


Merilis Buku
Instagram/51k_official

Di tahun 2010 lalu, So Ji Sub merilis karya pertamanya berupa koleksi foto-esainya yang berjudul "So Ji Sub's Journey". Ia kemudian kembali mempublish yang kedua dengan judul "Only You with So Ji Sub" di tahun 2011. So Ji Sub kemudian merilis sebuah majalah dengan judul "SONICe Vol. 1" di tahun 2012.

6. Aktor top dengan segudang prestasi


Aktor top dengan segudang prestasi
Instagram/51k_official

Menjadi salah satu aktor top, S Ji Sub telah menorehkan banyak tinta emas sepanjang kariernya. So Ji Sub langganan trofi Best Actor hingga Top Excellence Award, Actor. Populartitasnya juga gak main-main, dinobatkan sebagai duta besar Provinsi Gangwon dalam upaya untuk meningkatkan pariwisata di sana. Jalur sepanjang 51 kilometer di provinsi tersebut diberi nama "Jalan So Ji Sub," yang diresmikan kepada publik pada 20 Mei, 2012. Ia menjadi aktor pertama yang mendapat kehormatan namanya dipakai untuk nama jalan.

7. Kisah menarik menekuni modeling


Kisah menarik menekuni modeling
Instagram/51k_official

So Ji Sub mulai dikenal usai terpilih sebagai model untuk sebuah merek jeans pada tahun 1995. Namun siapa sangka terdapat cerita menarik dibaliknya. Dalam sebuah wawancara, So Ji Sub mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjadi selebriti awalnya. Ia mencoba modeling hanya karena So Ji Sub ingin berpose bersama artis hip-hop Kim Sung Jae, yang merupakan wajah selebriti untuk merek pakaian pada saat itu. Seperti yang diketahui, So Ji Sub memang "menggilai" musik genre hip-hop. Kini ia tak sukses dan menjadi salah satu aktor, model, penyanyi populer.

8. Go International


<i>Go International</i>
Instagram/51k_official

Tak hanya eksis di Tanah Airnya, So Ji Sub juga go international. Di tahun 2009, ia bermain dalam drama aksi Jepang bertajuk "I am GHOST". So Ji Sub juga menjadi lawan main Zhang Ziyi dalam drama komedi romantis Tiongkok bertajuk "Sophie's Revenge".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru