MC Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN Dipuji Penonton Langsung di Studio 'Music Bank'
Instagram/ for_everyoung10
TV

Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN pertama kali menjadi MC 'Music Bank' di depan audiens yang datang ke studio secara langsung. Keduanya ramai dipuji karena hal ini.

WowKeren - Dengan pandemi COVID-19 yang semakin terkendali, Korea Selatan telah mencabut kebijakan protokol kesehatan. Acara musik seperti "Music Bank" pun sudah memperbolehkan penonton untuk datang langsung ke studio menyaksikan idol favorit mereka.

Kedatangan penggemar ke studio acara musik secara langsung rupanya baru pertama kali dirasakan oleh para idol yang debut di kisaran tahun 2020 hingga 2022. Begitu juga dengan MC "Music Bank" yang selama ini belum pernah tampil di hadapan penonton secara langsung di studio.

Jang Won Young bisa jadi baru debut kembali bersama IVE, namun saat masih menjadi member IZ*ONE ia sudah pernah bertemu dengan fans secara langsung. Namun tetap saja, episode "Music Bank" yang tayang pada Jumat (6/5) adalah pengalaman baru baginya. Sedangkan Sunghoon ENHYPEN debut pada November 2020 dan belum pernah merasakan promosi langsung di depan para penggemar.

Saat pertama kali memandu "Music Bank" dengan penonton langsung, MC Jangkku (sebutan untuk Jang Won Young dan Sunghoon), berdiri di depan barisan para audiens. Berdasarkan mereka yang menonton langsung, MC Jangkku terlihat berbeda dari biasanya dan dengan segera menjadi perbincangan di forum online. Sikap Jangkku yang lebih cerah dan bersemangat pun mendapat pujian dari netizen dan mereka yang nonton langsung.


MC Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN Dipuji Penonton Langsung di Studio \'Music Bank\'

Source: Twitter

"Mereka sangat lucu karena terlihat sangat bahagia," kata salah satu netizen. "Senyum mereka manis," sambung netizen lain. "Sunghoonie bertemu penonton untuk pertama kali sejak debut jadi dia sangat bersemangat, aku sangat tersentuh," sahut yang lain.

Karena pujian-pujian yang dilontarkan untuk MC Jangkku, sebagian netizen Korea lain merasa iri. Mereka jadi ingin datang melihat mereka berdua dan bergabung dalam keseruan menonton acara musik langsung.

"Aku juga ingin pergi, pasti seru," komentar netizen lain. "Lucu, aku juga ingin melihat Jang Won Young dan Park Sunghoon di kehidupan nyata," imbuh netizen yang lain. "Aku ingin melihat Jang Won Young secara langsung," ujar lainnya.

Sementara itu, dengan dicabutnya mandat masker di luar ruangan dan semakin longgarnya peraturan kegiatan sosial dinilai telah berdampak besar bagi industri hiburan. Bahkan "Music Bank" mengembalikan tradisi para performer berkumpul di panggung sebelum pengumuman pemenang hari itu, menuai komentar bahwa K-Pop seperti kembali seperti masa lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait