Serunya Jung Hae In Hangout Bareng Kim Min Kyu dan Jang In Sub Buktikan Langgeng Berteman
Instagram/holyhaein
Selebriti

Meski drama 'Snowdrop' sudah tamat di bulan Januari lalu, para pemeran drama JTBC ini kerap membagikan momen kebersamaan untuk mendukung satu sama lain. Termasuk Jung Hae In bersama Kim Min Kyu dan Jang In Sub.

WowKeren - Tampaknya, hubungan pertemanan dari masing-masing para pemeran di drama "Snowdrop" tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya diketahui para pemerannya melakukan reuni kecil-kecilan, kini muncul lagi salah satu aktor pemeran utamanya Jung Hae In membagikan kebersamaan bersama rekannya Kim Min Kyu dan Jang In Sub.

Terungkap bahwa pada Senin (9/5), Jung Hae In melalui Instagram stories-nya, membagikan beberapa foto baru. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang bertemu dengan Kim Min Kyu dan Jang In Sub. Berdasarkan foto yang diunggah, tampaknya Jung Hae In tengah memberikan dukungan temannya dengan menonton film baru dari Jang In Sub yang belum terungkap secara detail. Tidak hanya itu, Jung Hae In tampak menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya itu di tengah menghadiri acara pemutaran film Jang In Sub.

Melihat kebersamaan ini, tentunya menunjukkan bahwa hubungan pertemanan antara Jung Hae In dengan Jang In Sub dan Kim Min Kyu hingga saat ini masih terjalin dengan baik. Bagaimana tidak, apabila ditelusuri di masa lalu tiga aktor ini bertemu di drama "Snowdrop" dan diceritakan menjadi karakter yang berasal dari Korea Utara. Kala itu, Jung Hae In berperan sebagai Lim Suho, Kim Min Kyu berperan sebagai Kamerad Joo Gyuk Chan, dan Jang In Sub berperan sebagai Lee Eung Cheol.

Serunya Jung Hae In Hangout Bareng Kim Min Kyu dan Jang In Sub Buktikan Langgeng Berteman

Sumber: Instagram


Meski hubungan karakter mereka banyak lika-liku di dramanya, nyatanya Jung Hae In dan Kim Min Kyu serta Jang In Sub menunjukkan eratnya pertemanan mereka di luar syuting. Selain itu, drama "Snowdrop" diketahui telah melakukan syuting di tahun 2020 dan mengalami penundaan hingga tahun 2021 sehingga tidak heran jika mereka telah akrab hingga saat ini.

Bahkan setelah penayangan drama "Snowdrop" telah berakhir sekalipun di awal tahun 2022, momen kebersamaan Jung Hae In bersama Jang In Sub dan Kim Min Kyu sukses menarik perhatian. Oleh sebab itu, dengan adanya foto kebersamaan ini, penggemar pun berbondong-bondong membicarakan para aktor tersebut di komunitas online.

"Senangnya melihat Jung Hae In naik kereta dan bersenang-senang bersama teman-temannya, hubungan mereka sangat baik!" komentar netizen. "Aku lebih suka karakter Kim Min Kyu di drama ini karena karakternya cowok dingin tapi manis," tulis netizen. "Ayo reuni dengan yang lainnya," komentar lainnya. "Sepertinya mereka saling bergantian mendukung satu sama lain. Bukankah itu yang namanya teman?" komentar netizen lain.

Sementara itu, "Snowdrop" sendiri telah tayang pada 18 Desember 2021 dan menyelesaikan episodenya pada 30 Januari 2022. Drama ini memiliki total 16 episode dan ditayangkan secara eksklusif di Disney Plus Hotstar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru