Dikenal Ramah, Jaejoong JYJ Lakukan Hal Ini untuk Reporter yang Menunggunya di Bandara
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 9 Mei, seorang reporter dari outlet media Jepang 'Wowkorea' yang terkenal karena meliput berita selebriti Korea, pergi ke bandara Incheon untuk menunggu Jaejoong saat member JYJ itu kembali dari Jepang.

WowKeren - Baru-baru ini Hero Jaejoong berhasil mengejutkan seorang reporter yang menunggunya di bandara dengan interaksi yang lucu. Pada tanggal 9 Mei, seorang reporter dari outlet media Jepang "Wowkorea" yang terkenal karena meliput berita selebriti Korea, pergi ke bandara Incheon untuk menunggu Jaejoong saat member JYJ itu kembali dari Jepang.

Reporter kemudian memulai siaran langsung YouTube untuk sepenuhnya meliput Jaejoong yang tiba di rumah, mengatakan bahwa penerbangannya dijadwalkan tiba pada 3:50 KST namun, dia terkejut oleh sang idola sendiri yang secara pribadi meninggalkan komentar di bawah Livestream-nya yang mengklarifikasi bahwa dia tidak memiliki penerbangan dan bahwa dia masih di Jepang.


Dikenal Ramah, Jaejoong JYJ Lakukan Hal Ini untuk Reporter yang Menunggunya di Bandara
Allkpop

"Tapi aku sedang makan sekarang," kata Jaejong dan meninggalkan komentar kedua, "Reporter-nim, aku tidak akan kembali ke Korea hari ini, tolong kembali lagi nanti." Reporter itu kemudian berterima kasih kepada Jaejoong karena telah memberitahunya "Jaejoong-ssi, Terima kasih telah memberi tahu kami," jawab di reporter dan Jaejoong membalas, "Reporter nim, pastikan untuk makan siang."

Dikenal Ramah, Jaejoong JYJ Lakukan Hal Ini untuk Reporter yang Menunggunya di Bandara
Allkpop

Jaejoong memang selalu dikenal sebagai salah satu senior yang paling rendah hati di industri ini; terlepas dari karir ikoniknya selama 19 tahun, penggemar menganggap insiden itu lucu namun lucu. Dalam berita lain, Jaejoong saat ini sedang menyelesaikan comeback album Jepang mendatangnya dan diperkirakan akan menyapa penggemar Korea tahun ini melalui drama mendatangnya "Bad Memory Eraser".

Sementara itu Jaejoong mengikuti audisi SM Entertainment saat masih remaja dan debut sebagaivokalis utama boy band Korea Selatan TVXQ di tahun 2003. Jaejoong lalu menggugat SM Entertainment bersama dengan dua member TVXQ lainnya dan bersama-sama mereka berpisah dari TVXQ untuk membentuk JYJ.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait