Denise Chariesta Dapat Ancaman Usai Ngamuk ke Pengacara Medina Zein, Emosi Diledek Cadel?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Sebelumnya Denise Chariesta mengaku telah ditipu oleh Medina Zein. Selebgram ini juga sempat menyentil pengacara Medina Zein, Razman Nasution agar fokus pada sang klien untuk segera membayar kerugiannya.

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta membuat pengakuan telah menjadi korban penipuan yang dilakukan Medina Zein. Usai pengakuan itu Denise memposting video untuk memperingatkan kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution. Ia meminta Razman Nasution untuk jangan ikut campur permasalahannya dan fokus saja mengurus Medina Zein untuk segera membayarkan kerugian.

"Kepada Bapak pengacara Razman Nasution, lu nggak usah ikut campur karena anda tidak ada urusannya sama saya. Daripada lu ajak gua duduk bareng, mau ngapain? Masalah kemana-mana. Ayo kita fokus, suruh klien lu balikin duet gue," kata sang selebgram dalam salah satu postingan.

Denise

Instagram

Denise juga menuding Razman Nasution pansos pada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia kemudian mengingatkan ada baiknya Razman Nasution menyelesaikan urusannya terlebih dulu dengan Hotman Paris.

"Nih pengacara nih ya, si Razman Nasution juga ya emang pansos. Mendingan lu kelarin dulu tuh urusan lu sama Bang Hotman. Lu pansos sama dia nggak tahu malu, orang udah diundang ketemu di acara TV sok baek lu depan si Bang Hotman, Penjilat!" ungkap Denise. "Sekarang aja gara-gara sejak mau pansos, lu belain tuh cewek yang nggak jelas, sengaja ikutan biar pamor lu naek? Gua mah ogah duduk sama orang yang mau pansos."


Razman

Instagram

Tak tinggal diam, Razman Nasution membalas postingan Denise dengan ancaman UU ITE. Ia mengancam jika Denise tak minta maaf maka akan berurusan hukum. Selain itu Razman Nasution juga menyentil Denise agar tidak asal bunyi terkait kondisi kesehatan Medina Zein.

"Warning kpd sdr Denise Chariesta alias Denise Cadel utk tidak asal bunyi alias Asbun krn telah 'menuduh' DR. RAN dn Medina dgn kalimat yg bisa terjerat urusan pidana. Ingat Denise, DR. RAN hnya lawyer Medina yg melakukan komunikasi baik2 utk menyelesaikan masalahnya dgn anda tapi anda menuding DR. RAN Pansos dll dn oleh krn itu diminta agar anda tdk melakukannya lg krn jika tdk anda akn diseret kepihak berwajib. Tks. Bismillah...!!!. (Medan_9 Mei '22)" tulis Razman Nasution.

Denise

Instagram

Sementara itu dalam video terbaru, Denise mempertanyakan sekolah hukum Razman. Pasalnya dalam unggahan tersebut, Razman menyebut Denise sebagai cadel.

"Anda sekolah hukum dimana sih? Ngatain Fisik Orang Sama Ngancem.. gue mau tau sekolah hukum mana yang ajarin kayak gitu.. Dan anda pengacara atau dokter ya? Kok bisa ya prediksi client anda 14 hari sembuh?" kata Denise.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait