BX Gagal Pulang ke Korea Usai Dinyatakan Positif COVID 19 di AS Setelah Konser Bareng CIX
Instagram
Selebriti

BX dinyatakan positif, dan karena itu dia akan tetap berada di Amerika Serikat dalam isolasi diri sementara anggota CIX lainnya terbang kembali ke Korea lebih dulu.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari member boyband CIX BX yang telah didiagnosis dengan COVID-19 saat berada di Amerika Serikat untuk tur Amerika Serikat pertama grupnya. Pada 11 Mei waktu setempat, C9 Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa setelah berhasil menyelesaikan tur AS mereka di New York pada malam sebelumnya, semua anggota CIX menjalani tes PCR untuk kembali ke Korea.

Di saat hasil tes empat anggota lainnya kembali negatif, BX dinyatakan positif, dan karena itu dia akan tetap berada di Amerika Serikat dalam isolasi diri sementara anggota lainnya terbang kembali ke Korea. Saat ini BX tidak menunjukkan gejala, dan satu manajer serta satu karyawan tim bisnis global akan tinggal bersamanya di Amerika Serikat.


"Halo, ini C9 Entertainment. Setelah anggota CIX BX menyelesaikan jadwal tur A.S., ia menerima tes PCR untuk kepulangannya dan dikonfirmasi positif hari ini," ujar C9 Entertainment. "BX telah menyelesaikan vaksinasi ketiga, dan Seunghun, Yonghee, Bae Jinyoung, dan Hyunsuk semuanya dinyatakan negatif sebagai hasil PCR."

"Saat ini, BX tidak menunjukkan gejala dan tinggal di akomodasi terpisah. Untuk memeriksa kesehatan artis, satu manajer yang bertanggung jawab dan satu karyawan tim bisnis global juga tinggal bersama di luar negeri," tambahnya. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis pulih dengan cepat dan kembali dengan selamat."

Sementara itu CIX memulai debutnya pada 23 Juli 2019 dengan merilis "Hello Chapter 1: Hello, Stranger" dan single utama "Movie Star". Album ini meraih sukses komersial ringan, terjual 70.000 kopi dalam dua bulan. "Hello, Stranger" showcase debut CIX, diadakan pada 24 Juli, di SK Olympic Handball Gymnasium dan tiket dilaporkan terjual habis dalam waktu 30 detik, dengan lebih dari 16.000 penggemar mencoba masuk ke server sekaligus dan dengan lebih dari 5.000 penggemar disiagakan untuk tiket.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru