Denise Chariesta Merasa Disindir Mama Medina Zein Via WA: Jangan Diajarin Playing Victim
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Di tengah perseteruan mereka, Denise Chariesta mendadak menerima chat WA dari mama Medina Zein. Merasa disindir, Denise memberikan respons yang tak kalah menohok.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dengan Medina Zein masih terus bergulir meski uang Rp 50 juta sudah dikembalikan. Seperti diketahui, Denise bersama Uya Kuya menuduh Medina telah melakukan penipuan berkedok jual beli mobil bekas.

Meski sudah menerima uangnya kembali, Denise Chariesta tetap berharap agar Medina Zein kapok dengan dijebloskan ke dalam penjara. Kemudian Denise membeberkan bahwa ibunda Medina juga sempat menghubunginya via aplikasi WhatsApp.

"Yah semoga dia cepat sadar, cepat masuk biar jera. Tadi mamanya udah WA saya, baru aja," kata Denise Chariesta dikutip dari video kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (12/5).

Denise lantas membacakan ulang WA dari ibunda Medina. Namun rupanya kalimat ibu Medina membuatnya kebingungan. Belakangan Denise sadar bahwa ibu Medina menyindirnya dalam chat tersebut.

"'Assalamualaikum Neng Denise, makasih kado acara buat yang sakitnya.' Udah gitu gue pikir-pikir gue bingung kan, 'Hah, emang gue kirim kado?' Kan ini sambil ngekonten, gue tanya anak-anak 'Emang ada di kirim kado sama bunga?'" terang Denise.


Mengingat Medina Zein yang punya gangguan bipolar dan sempat dilarikan ke RS beberapa waktu lalu, Denise baru menyadari bahwa ia disindir telah membuat selebgram tersebut sakit. Denise pun membalas ibunda Medina dengan menanyakan alamat hendak memberikan kado betulan.

"Kalo dipikir-pikir itu bukan kado deh guys, itu kayaknya sindiran," ujar Denise. "Gimana sih maknya? Harusnya kalau misalnya tau anaknya salah bukti bertebaran nipu di mana-mana kalau gue jadi maknya pasti gue marahin anaknya dan gue minta maaf ke korban biar masalahnya nggak melebar."

Denise mengkritik tindakan ibu Medina yang ikut "menyerang" korban anaknya. Menurutnya, seorang ibu tidak seharusnya demikian dan justru menegur saat anaknya salah. Kemudian ia menceritakan bagaimana ia sering dimaki ibunya sendiri saat ada masalah dengan Uya Kuya di media sosial beberapa waktu lalu.

"Mak gue deh, liat gue ngoceh di sosmed, tiap hari gue dimaki-maki. Nggak mungkin salahin korban. Waktu gue berantem sama si Uya, mak gue maki-maki gue. Baik-baikin si Uya. Itu mak yang bener. Biar masalah nggak melebar," ungkap Denise.

Pada awalnya, Denise sebenarnya tidak ingin membawa-bawa keluarga Medina Zein. Namun rupanya ibu Medina sendiri yang masuk ke dalam masalah anaknya dan berkomunikasi dengannya. Denise menduga bahwa Medina hanya ingin lari dari masalah dengan kedok sakit.

"Gue nggak mau bawa-bawa maknya loh awalnya, tapi jangan diajarin dari keluarga kalau playing victim itu benar. Karena ini udah salah, udah fatal. Kalau anak lu salah, ya lu kasih tau salah. Jangan WA korban seolah-olah gara-gara gua anak lu sakit. Emang anak lu pura-pura sakit, menurut gue, untuk lari dari masalah ini," tutup Denise.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait