Visual Selalu Bikin Kepincut, Donghae Puncaki Daftar Polling Idol yang Ingin Dikencani di Musim Semi
Instagram
Selebriti

Donghae memenangkan polling 'IDOL CHAMP' dalam pemungutan suara diadakan dari 13 April hingga 27 April lalu dan berhasi menempati tempat pertama dengan 44,35% dari total 173.831 suara.

WowKeren - Sosok Lee Donghae memang kerap mencuri perhatian dengan visualnya yang dianggap tak pernah berubah dan menjadi salah satu idol yang dikenal tak pernah neko-neko. Terbukti sejak debutnya bersama Super Junior di tahun 2005 silam, idol asal Mokpo ini tak pernah sekalipun terlibat skandal yang mencoreng namanya di industri musik Kpop.

Tak mengherankan jika lantas penggemar begitu menggagumi sosok Donghae hingga membuatnya menduduki puncak jajak pendapat dengan bertanya, "Idol mana yang ingin kamu datangi pada kencan musim semi?' Donghae memenangkan polling "IDOL CHAMP" dalam pemungutan suara diadakan dari 13 April hingga 27 April lalu.


Dalam polling tersebut, Donghae berhasi menempati tempat pertama dengan 44,35% dari total 173.831 suara. Donghae selalu menggairahkan para penggemarnya dengan penampilannya yang lembut dan suaranya yang tenang. Visualnya yang menakjubkan dan kepribadiannya yang baik dan ramah dianggap menyerupai bunga musim semi.

Sementara itu Donghae menjadi trainee di bawah SM Entertainment setelah memenangkan hadiah di SM's Youth Best Contest pada tahun 2001. Usai empat tahun pelatihan, Donghae memulai debutnya sebagai anggota boy grup Super Junior pada November 2005. Sejak itu, idol 35 tahun tersebut menjadi terkenal karena kesuksesan grup di kancah musik Asia dan selanjutnya berpartisipasi dalam grup proyek grup Super Junior-M, Super Junior D&E dan menjadisalah satu dari empat artis Korea pertama yang muncul di perangko Tiongkok.

Pada Mei 2012, Donghae berperan dalam peran utama Mr. Hedgehog dalam komedi romantis "Miss Panda dan Mr. Hedgehog" dan juga menyanyikan lagu tema karakternya Go Seung Gi "Plz Don't", yang dirilis secara online pada 20 Agustus 2012. Sedangkan karena konflik penjadwalan, Donghae menolak tawaran casting untuk film horor "Tunnel" namun kemudian berperan sebagai pemeran utama dalam film pendek "The Youth-The Rumour" dab bergabung dengan para pemeran "Quiz of God Season 4" sebagai Han Si Woo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait