Yeri Red Velvet Tampil Berani Umbar Body Goals Pakai Bikini Seksi
Instagram/yerimiese
Selebriti

Lewat unggahan di Instagram, Yeri menunjukkan bagaimana dirinya menghabiskan waktu di Hawaii. Mulai dari plesiran di pantai, kuliner, hingga hanya sekadar potret cantik.

WowKeren - Yeri Red Velvet tengah menikmati liburan di Hawaii. Sang idol membagikan banyak potret cantik, salah satu memamerkan sosoknya dalam balutan bikini.

Lewat unggahan di Instagram, Yeri menunjukkan bagaimana dirinya menghabiskan waktu di Hawaii. Mulai dari plesiran di pantai, kuliner, hingga hanya sekadar potret cantik.

Dari semua potret yang dibagikan, foto Yeri memakai bikin seksi paling mencuri perhatian. Dikenal sebagai member termuda di Red Velvet, Yeri tumbuh dewasa dan tak segan mengumbar keseksian.

Tebar Potret Cantik di Hawaii, Yeri Red Velvet Umbar Body Goals Pakai Bikini Seksi

Source: Instagram

Banyak penggemar yang memuji sosok sempurna Yeri dalam balutan bikini. Idol kelahiran 1999 itu memang selalu menjaga kebugaran dengan berolahraga, membuat fisiknya jadi idaman wanita.


Sementara itu, ada diskusi di berbagai platform sosial internasional dan komunitas online bahwa Yeri meniru Jennie BLACKPINK (Black Pink) untuk gaya liburannya ke Hawaii.

Setelah Yeri memposting foto-fotonya di Hawaii, ada beberapa netizen internasional yang membuat postingan di media sosial, seperti TikTok, mengklaim bahwa Yeri meniru gaya Jennie dari perjalanannya ke Hawaii.

Menurut netizen internasional, Yeri yang meniru pose dan fashion Jennie di setiap foto yang diunggahnya ke Instagram. Hal ini menyebabkan netizen lain menyerang member Red Velvet tersebut. Namun netizen Korea berkumpul untuk membela dan melindungi Yeri.

Yeri juga dikritik karena terlalu memamerkan kedekatannya dengan para member NCT. Yeri memang seangkatan dengan banyak member NCT dan menghabiskan masa trainee mereka bersama. Namun netizen tetap mengkritik Yeri terlalu berlebihan.

Alih-alih ikut mengkritik, netizen lain justru membela Yeri. Mereka bilang netizen yang mempermasalahkan kedekatan Yeri hanya iri saja dengan sang idol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru