Dimas Anggara Rela Lakukan Cara 'Ekstrem' Ini Demi Bisa Hilangkan Demam Panggung
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara mengungkapkan pernah mengalami demam panggung saat membintangi film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Dimas bahkan memiliki cara ekstrem untuk bisa kembali sadar.

WowKeren - Dimas Anggara mengungkapkan cerita tentang dirinya pernah mengalami demam panggung. Pengalaman itu ia alami saat membintangi film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Dalam film tersebut, Dimas memerankan karakter Pak Timbul.

Suami Nadine Chandrawinata ini mengaku mengalami kesulitan saat memerankan sosok Pak Timbul. Sebab menurut Dimas, skenario yang sudah ia pelajari selama berbulan-bulan itu berbeda dengan yang ada di lokasi syuting.

"Skenario yang kita dapat, yang kita pelajari, dan latihan selama berbulan-bulan itu, begitu sampai di set, itu kayak dibuang," kata Dimas Anggara.

Tanpa kehadiran teman-temannya, Dimas Anggara mengaku tak dapat berbuat apa-apa. Dimas menyebut kehadiran orang lain di lokasi syuting dapat membantunya berakting menjadi sosok Pak Timbul.

Selain itu, Dimas Anggara menceritakan pengalamannya saat mengalami demam panggung. Dimas mengaku badannya terasa kaku. Bahkan, hanya Dimas satu-satunya yang mengalami demam panggung tersebut.


"Saya kan demam panggung, pada saat saya ke panggung, yaudah, jadi badan tuh kaku semua gitu," ucap Dimas Anggara. "Mau jalan tuh gak bisa. Cuma saya doang yang ngalamin itu yang lainnya mah nggak."

Demi menghilangkan demam panggung itu, Dimas Anggara mengaku dirinya harus dipukuli orang lain terlebih dahulu. Dimas menyebut hal itu bisa membantunya saat berada di lokasi syuting.

"Harus dipukulin orang lain dulu baru bisa. Soalnya ngerasa enteng aja gitu kalau abis gitu karena kalau nggak emang benar-benar kaku gak bisa jalan ke set," ungkap Dimas Anggara.

Dalam kesempatan yang sama, Bio One menyebut Dimas Anggara memang sempat mengalami demam panggung. Satu-satunya cara yang dapat membuat Dimas kembali seperti biasa adalah dengan dipukuli.

"Ada 30 orang kali yang mukulin. Beneran ini dia minta dipukulin sama semua orang," tandas Bio One.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait