Lokasi Gedung Syuting 'Vincenzo' dan 'Snowdrop' Sama, Disulap Punya Aura Beda Jauh
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Vincenzo

Lokasi syuting drama 'Vincenzo' dan 'Snowdrop' yang sudah tayang di tahun 2021 ini rupanya hingga kini masih menjadi perbincangan hangat pemirsanya. Terungkap bahwa lokasi syuting drama keduanya ternyata berada di lokasi sama.

WowKeren - Drama yang tayang di tahun 2021 telah meninggalkan kenangan baik yang membekas di kalangan pemirsa setianya. Termasuk drama tvN "Vincenzo" dan "Snowdrop" JTBC yang hingga kini masih menjadi perbincangan hangat pemirsanya.

Belakangan ini, ditemukan adanya beberapa kesamaan dari lokasi syuting kedua drama tersebut. kedua K-Drama ini ternyata syuting di kampus Sun Moon University di Kota Cheonan, Korea Selatan.

Sebelumnya, "Vincenzo" menceritakan kisah seorang pria Korea bernama Vincenzo (Song Joong Ki) yang diadopsi oleh keluarga Italia sebagai anak. Keluarga angkatnya adalah bagian dari mafia, dan dia melarikan diri ke Korea untuk mendapatkan 1,5 ton emas setelah saudara angkatnya mencoba membunuhnya.

Sebuah bangunan di kampus Universitas Sun Moon itu digunakan sebagai fasad gedung pengadilan di "Vincenzo". Bangunan itu dapat disaksikan sebagai latar tempat selama episode 1 ketika diadakan sidang terkait dengan Babel Pharmaceuticals dan lagi di episode 5 selama persidangan melawan Babel Chemicals.

Lokasi Gedung Syuting \'Vincenzo\' dan \'Snowdrop\' Sama, Disulap Punya Aura Beda Jauh

Sumber: Koreaboo


Pemeran "Vincenzo" menyajikan suasana modern dan profesional saat syuting di kampus Universitas Sun Moon. Dengan tangga besar dan gedung yang terlihat sangat megah serta area di depan gedung menjadi latar belakang yang sempurna untuk pertarungan epik antara para pengacara sebelum persidangan yang berlangsung di dalam ruang sidang.

Bangunan yang sama digunakan di drama "Snowdrop". K-Drama ini menceritakan kisah Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK), seorang mahasiswa yang bertemu Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan menyembunyikannya di kamar asramanya. Lim Soo Ho mengaku sebagai mahasiswa pascasarjana, tetapi dia sebenarnya adalah agen Korea Utara.

Lokasi Gedung Syuting \'Vincenzo\' dan \'Snowdrop\' Sama, Disulap Punya Aura Beda Jauh

Sumber: Koreaboo

Pemirsa dapat menyaksikan bangunan Universitas Sun Moon itu digunakan sebagai eksterior asrama tempat Eun Young Ro tinggal bersama para penghuni asrama lainnya selama penayangan "Snowdrop" berlangsung. Dalam penayangan drama berlangsung, Eun Young Ro diceritakan kuliah di Hosu Womans University yang didasarkan pada Ewha Womans University di kehidupan nyata di Seoul.

Pemeran Snowdrop menyajikan getaran retro saat syuting di kampus Universitas Sun Moon. K-Drama ini berlatar pada tahun 1987 dan gaya para pemerannya dengan sempurna menangkap periode waktu drama tersebut.

Sementara itu, fakta bahwa "Vincenzo" dan "Snowdrop" ternyata menggunakan bangunan yang sama untuk tujuan yang sama sekali berbeda membuktikan betapa abadi dan serbagunanya desain bangunan tersebut. Bahkan tidak dapat disangka-sangka jika gedung yang sama ini bisa digunakan sebagai gedung pengadilan dan asrama sekaligus.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait