Jeon Yeo Bin Beri Tanggapan Bijak Usai Popularitasnya Meroket karena 'Vincenzo'
TV
Demam Vincenzo

Saat menghadiri konferensi pers 'Glitch' pada Selasa (27/9), Jeon Yeo Bin turut ditanya tentang bagaimana perasaannya usai menerima banyak perhatian karena 'Vincenzo'. Bagaimana tanggapannya?

WowKeren - Pada Selasa (27/9), aktris cantik Jeon Yeo Bin menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Glitch". Dalam kesempatan tersebut, dia turut menanggapi kesuksesan drama "Vincenzo" yang dibintanginya tahun lalu.

"Vincenzo" adalah drama akhir pekan tvN yang tayang pada 20 Februari hingga 2 Mei 2021. Drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini tak hanya mengalami kesuksesan global, namun juga berhasil mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Bahkan, drama tersebut menutup perjalanannya dengan rating sebesar 14,6 persen.

Kesuksesan "Vincenzo" turut melambungkan nama Jeon Yeo Bin. Aktingnya menuai pujian dan Jeon Yeo Bin lebih dikenal oleh pemirsa Korea Selatan maupun luar negeri.

Saat ditanya apakah kesuksesan "Vincenzo" menjadi beban untuknya saat membintangi proyek baru, Jeon Yeo Bin memberi jawaban yang cukup bijak. Sebab dia selalu berusaha melakukan yang terbaik dan menerima cinta penggemar dengan rendah hati.


Jeon Yeo Bin menuturkan, "Aku mencoba melakukan yang terbaik di setiap proyek dan menuangkan semua hasrat dan upayaku ke dalamnya. Cinta pemirsa berbeda dari tekadku, jadi aku mencoba menerimanya dengan rendah hati."

"Jika aku dicintai oleh pemirsa, maka itu sudah ditakdirkan. Tapi jika aku tidak dicintai oleh pemirsa, maka aku akan memikirkan alasannya," ungkap aktris 33 tahun tersebut.

Mengenai penampilannya di drama "Glitch", Jeon Yeo Bin memaparkan, "'Emosi yang kurasakan saat pertama kali membaca naskahnya dapat digambarkan dalam warna. Aku merasa bahwa (naskahnya) akromatik dan penuh warna pada saat yang sama."

Sementara itu, "Glitch" adalah drama 10 episode yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang. Selain Jeon Yeo Bin, drama ini juga dibintangi oleh Nana dan Lee Dong Hwi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait