Thalia Anak Sarwendah Ikut Ramaikan 'Gucci Model Challenge', Foto Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah belum lama ini membagikan konten sang buah hati, Thalia yang mengikuti tren 'Gucci Model Challenge'. Salah satu foto Thalia pun disebut mirip Jennie BLACKPINK.

WowKeren - "Gucci Model Challenge" tengah menjadi tren di TikTok belakangan ini. Bahkan, sejumlah selebriti Tanah Air beramai-ramai mengikuti tren yang sedang hits ini. Salah satunya adalah keluarga Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah sempat meramaikan tren tersebut. Selain itu, sang putra, Betrand Peto tak ingin ketinggalan untuk meramaikan tren ini. Sarwendah dan Betrand Peto mengunggah konten itu di laman akun Instagram pribadi.

"Bikin juga aahh dapet surat dari @sarwendahjuiceofficial," tulis Sarwendah. "BETRANDPETOPUTRAONSU," ungkap Betrand Onsu.

Tak mau ketinggalan dari ibu dan sang kakak, Thalia Putri Onsu juga ikut meramaikan tren tersebut. Aksi Thalia mengikuti "Gucci Model Challenge" itu dibagikan oleh Sarwendah di akun TikTok, Jumat (13/5).

Dalam video tersebut, Thalia terlihat sangat totalitas. Seperti kebanyakan video "Gucci Model Challenge", Thalia mengawali aksinya dengan adegan menemukan tulisan "Gucci" di benda sekitar. Thalia menemukan tulisan tersebut di kotak macaron.

Thalia Anak Sarwendah Ikut Ramaikan \'Gucci Model Challenge\', Foto Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

TikTok


Video itu berlanjut dengan Thalia memilih busana dan aksesoris. Bila biasanya pembuat tren memakai pakaian ditata serupa produk Gucci, Thalia langsung menggunakan koleksi asli dari rumah mode tersebut.

Thalia Anak Sarwendah Ikut Ramaikan \'Gucci Model Challenge\', Foto Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

TikTok

Thalia pun terlihat memakai dress cantik bermotif Gucci. Ia juga menambahkan penampilannya dengan mengenakan tas, kacamata, dan scarf. Thalia pun berpose bak model profesional.

Tidak sedikit netizen langsung memberikan pujian untuk Thalia. Menurut mereka, Thalia terlihat sangat cantik dalam video yang dibagikan tersebut. Bahkan, ada netizen menyebut Thalia mirip Jennie Black Pink (BLACKPINK) di salah satu foto yang dibagikan tersebut.

"Cici cantik banget," komentar salah satu netter. "Ciciii thaliaaa jadi model foto aja kamu cocok sekali," kata netter lain. "Ft ke2 gile cakep parah," tambah netter lain.

"Plis pict ke 4 Jennie bgt," kata salah satu netter. "Ada Poto yang dari bawah itu loh lagi naik motor, mirip Jennie," tambah netter lain. "Foto ke4 mirip Jennie," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait