Yoo Jae Seok Tiba-Tiba Sebut Nama Sang Istri di 'You Quiz on the Block', Apa Alasannya?
TV

Yoo Jae Seok menyebut nama istrinya, Na Kyung Eun, di episode terbaru 'You Quiz on the Block' yang tayang pada Rabu (18/5). Apa yang dia bicarakan? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Program tvN "You Quiz on the Block" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (18/5). Dalam siaran kali ini, Yoo Jae Seok tiba-tiba menyebut nama istrinya, Na Kyung Eun.

Episode terbaru "You Quiz on the Block" sendiri menghadirkan penyiar MBC Kim Soo Ji sebagai bintang tamu. Baru-baru ini dia menarik perhatian karena menulis lirik untuk lagu Red Velvet "In My Dreams".

Saat Kim Soo Ji datang, Yoo Jae Seok bertanya, "Kamu seorang penyiar MBC. Apa tidak apa-apa kamu datang ke sini (tvN)?". Pertanyaan ini pun ditanggapi dengan sangat bijak oleh penyiar yang bertanggung jawab atas berita jam 5 MBC tersebut.

Kim Soo Ji berkata, "MBC kami lebih terbuka dari yang kamu pikirkan. Pertumbuhan staf sangat didorong. Jadi sepertinya sulit untuk meminta kami berperan, tapi kupikir akan lebih baik jika kamu melakukan banyak hal. Ini adalah pertama kalinya seorang penyiar MBC muncul di variety show saluran siaran lain."

Yoo Jae Seok Tiba-Tiba Sebut Nama Sang Istri di \'You Quiz on the Block\', Apa Alasannya?

Source: tvN


Yoo Jae Seok kemudian bertanya, "Apa yang atasanmu katakan kepadamu ketika kamu diundang menjadi tamu di 'You Quiz on the Block'?". Kim Soo Ji pun berkomentar, "Manajer kami, penyiar Kim Jung Geun...."

Sebelum Kim Soo Ji menyelesaikan kalimatnya, Yoo Jae Seok langsung terkejut. Dia kemudian mengungkapkan bahwa Kim Jung Geun pernah bekerja dengan istrinya, Na Kyung Eun.

Yoo Jae Seok Tiba-Tiba Sebut Nama Sang Istri di \'You Quiz on the Block\', Apa Alasannya?

Source: tvN

Yoo Jae Seok dengan kocak mengatakan bahwa istrinya bisa saja memiliki jabatan manajer seperti Kim Jung Geun jika tak meninggalkan MBC. Dia berkomentar, "Apakah penyiar Kim Jung Geun adalah manajernya? Dia bekerja dengan Na Kyung Eun."

"Jika Na Kyung Eun tetap tinggal di MBC, dia akan menjadi manajernya. Aku akan menjadi suami kepala departemen!" ujarnya hingga membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Yoo Jae Seok dan Na Kyung Eun bertemu melalui program MBC "Infinite Challenge". Mereka menikah pada tahun 2008 dan saat ini telah dikaruniai dua orang anak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait