Muncul dengan Keren, So Ji Sub Justru Alami Insiden Memalukan Saat Syuting 'You Quiz on the Block'
Instagram/youquizontheblock
TV

So Ji Sub mengalami insiden yang sangat tak terduga saat menjadi bintang tamu program 'You Quiz on the Block'. Penasaran? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - So Ji Sub akan tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (12/10) besok. Ini adalah penammpilan pertamanya di variety show setelah menikahi mantan penyiar Jo Eun Jung pada tahun 2020 lalu.

Untuk menarik perhatian pemirsa, tim produksi telah merilis cuplikan penampilan So Ji Sub. Dalam cuplikan tersebut, So Ji Sub mengungkapkan rasa malunya karena ini adalah pertama kalinya dia muncul di sebuah acara bincang-bincang.

So Ji Sub terlihat sangat karismatik saat pertama kali memasuki lokasi syuting. Dia mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan setelan berwarna cokelat. Aktor 44 tahun ini juga tampak bergaya dengan kacamata bulat berwarna cokelat.


Namun sebuah hal memalukan terjadi begitu dia mulai duduk di kursi yang telah disediakan. Kursi itu tampaknya tak kuat menyanggah beban tubuh So Ji Sub, sehingga dia langsung terjatuh ke tanah saat mulai duduk.

Muncul dengan Keren, So Ji Sub Justru Alami Insiden Memalukan Saat Syuting \'You Quiz on the Block\'

Source: YouTube

Kejadian ini langsung membuat Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho panik. Mereka bergegas membantu So Ji Sub berdiri sambil tertawa terbahak-bahak. Yoo Jae Suk bahkan berkomentar, "Kamu 'So Ganzi', kenapa kamu melakukan ini?"

Setelah mengalami insiden kecil yang memalukan, So Ji Sub langsung menyesuaikan diri dengan baik. Dia beberapa kali melontarkan lelucon dan membuat orang-orang terkesan saat mengucapkan dialog ikoniknya di drama KBS "I'm Sorry, I Love You". Selain itu, dia juga mengungkap aktivitas terbarunya sebagai investor film independen.

Cuplikan penampilan So Ji Sub di "You Quiz on the Block" akhirnya menjadi topik hangat di kalangan pemirsa. Dia sukses menarik perhatian karena keluwesan dan sikapnya yang menyenangkan, meski ini adalah penampilan pertamanya di acara bincang-bincang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait