Bikin Merinding, Ternyata Insiden DUI Kim Sae Ron Miliki Banyak Kesamaan dengan Kasus Lizzy
Instagram
Selebriti

Dalam postingannya, sang netizen menambahkan foto Lizzy dan Kim Sae Ron merayakan ulang tahun mereka bersama, serta fakta tertulis tentang insiden DUI Lizzy dan Kim Sae Ron.

WowKeren - Netizen merinding melihat kesamaan antara insiden menyetir saat mabuk aktris Kim Sae Ron dan penyanyi Lizzy eks After School. Banyak dari mereka menemukan kemiripan antara kedua kasus selain fakta bahwa keduanya sama-sama melakukan DUI (driving under influence).

Pada 18 Mei, seorang netizen turun ke komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Kim Sae Ron, fakta ini mengerikan". Di sini, netizen itu menambahkan foto Lizzy dan Kim Sae Ron merayakan ulang tahun mereka bersama, serta fakta tertulis tentang insiden DUI Lizzy dan Kim Sae Ron.

Kesamaan antara insiden DUI Lizzy dan Kim Sae Ron ditulis sebagai berikut:

Lizzy (Lahir pada 31 Juli 1992) - Tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk pada 18 Mei 2021 / Ke Kantor Polisi Gangnam (Taksi muncul di dekat persimpangan selatan Jembatan Yeongdong di Dam-dong, Kantor Distrik Gangnam-gu)

Kim Sae Ron (Lahir pada 31 Juli 2000) - Tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk pada 18 Mei 2022 / Ke Kantor Polisi Gangnam (Lari setelah bertabrakan dengan pagar pembatas, pohon jalanan, dan kotak trafo listrik di persimpangan Hakdong di Shinsadong, Gangnam-gu)"


Bikin Merinding, Ternyata Insiden DUI Kim Sae Ron Miliki Banyak Kesamaan dengan Kasus Lizzy

Allkpop

Dengan Lizzy dan Kim Sae Ron memiliki hari ulang tahun yang sama, tertangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada hari yang sama hanya dengan selisih satu tahun, dan lokasi insiden DUI mereka terjadi di Gangnam-gu, banyak netizen mengungkapkan keterkejutan pada berbagai kesamaan ini.

"Pasti hari ulang tahun seseorang yang dekat dengan mereka berdua...haha," komentar netizen. "Itu hanya spekulasiku... Pasti ada [pesta] ulang tahun teman bersama pada 18 Mei, kan? Itu sebabnya mereka minum begitu banyak pada hari itu," kata netizen lainnya. "Ada apa dengan tanggalnya? Lol. Ini pasti ulang tahun teman bersama. Jika memang benar, maka itu luar biasa," ujar yang lain.

"18 Mei pasti tanggal spesial dari seseorang yang mereka berdua kenal," kata netizen. "Apakah seseorang berulang tahun pada 18 Mei? Jika mereka minum sehari sebelumnya, itu 17 Mei," komentar yang lain. "Kebetulan macam apa ini... Ini mengerikan," imbuh lainnya.

"Jadi mereka adalah teman dekat tapi mereka berdua mengemudi dalam keadaan mabuk, mengalami kecelakaan, memiliki hari ulang tahun yang sama, dan kecelakaan mereka terjadi pada hari yang sama dengan selisih satu tahun...dan ditahan di departemen kepolisian yang sama. Aku merinding..." ujar netizen. "Dengan banyak kebetulan ini, sepertinya Kim Sae Ron sengaja menyebabkan kecelakaan itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait