Dikira Mundur, Milano Lubis Kepergok Pesta Tumpeng Bareng Prof Bambang 'Bestie' Doddy Sudrajat?
YouTube/Indosiar
Selebriti

Sosok Milano Lubis sempat dikabarkan sudah meninggalkan kubu Doddy Sudrajat. Disisi lain, Milano justru membuktikan masih menjalin hubungan baik dengan Prof Bambang 'Bestie' Doddy.

WowKeren - Sosok pengacara Milano Lubis pelan-pelan mulai sering update di sosial media miliknya. Sempat dikira ngilang, Milano justru baru saja merayakan ulang tahunnya bersama orang terdekat.

Pada 19 Mei, Milano mengunggah foto perayaan ulang tahunnya. Ia mengucap syukur dan terlihat bahagia. Tak cuma itu, Milano juga memajang fotonya bersama Profesor Bambang Saputra yang merupakan sosok teman baik ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Dalam unggahannya, Milano mengisyaratkan masih menjalin hubungan baik dengan Bambang. Meski jarang terlihat di muka umum, Milano tampak memberikan dukungan dan berterima kasih atas jasa Bambang sebagai mentor.

Instagram

Milano Lubis dan Prof Bambang Akur Bak Bestie

"Terima kasih banyak prof Bambang," kata Milano. "Yang sudah banyak membantu dan membimbing saya selama ini sebagai mentor."


Postingan tersebut tak urung mengisyaratkan kalau Milano masih bagian dari pihak Doddy setelah sebelumnya diisukan mundur karena kena prank. Sayangnya Doddy yang dulu akrab dengan Milano malah tak terlihat hadir di acara syukuran ulang tahun pengacara tersebut sehingga dugaan masih bekerjasama belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya, Milano juga sempat memberikan penjelasan pada netter seputar uang asuransi Vanessa. Ia kala itu berjanji akan mengawal terus masalah tersebut demi memperjuangkan hak putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

"Saya tidak dukung Pak Doddy atau Pak Faisal. Saya bela gala, kenapa? Karena gala itu masih kecil, belum cakap hukum, kenapa saya diam, karena saya tidak mau kalian tahu apa yang terjadi," ujar Milano. "Uang asuransi itu dibuat jauh sebelum menikah, inisiatornya juga saya. Uangnya juga bukan uang Vanessa apalagi uang Bibi.Cuma memang waktu itu belum ada gala. Secara hukum ahli warisnya Doddy makanya saya harus mengawal agar haknya gala sesuai dengan porsinya."

Disisi lain, Doddy kini mendapat dukungan penuh dari Tante Vanessa, Renny Setyawati. Menyindir Haji Faisal tak bermartabat, Renny setuju untuk rencana tes DNA dan pemindahan makam. Ia juga membenarkan soal kabar Vanessa hamil duluan.

Menanggapi kemunculan perdana Renny, Haji Faisal tampak ngode tertawa sedih. Ia seolah sudah lelah berseteru dengan kubu Doddy sang besan.

"Untuk apa saya tanggapi. Pecah kepala saya. Kalau begini terus siapa yang tidak muak. Jangan sampai netizen muak dengan persoalan kita," kata Haji Faisal. "Sebenarnya persoalan kita untuk mendidik anak. Masak kita berpecah belah, masak kita berantem."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait