Raih Prestasi Saat Wamil, Young K DAY6 Sukses Raih Gelar Prajurit dan Pasukan Terbaik
Instagram
Selebriti

Menurut liputan dari sumber berita militer AS, Young K berkompetisi melawan 49 tentara dari KATUSA dan Angkatan Darat AS dalam serangkaian tantangan berat dan berat untuk memenangkan penghargaan.

WowKeren - Meski sedang melaksanakan wajib militernya, namun Young K tetap saja meraih beragam prestasi membanggakan. Seperti belum lama ini sejak mendaftar pada 12 Oktober 2021 lalu, member DAY6 itu adalah idola K-Pop pertama yang mengikuti program KATUSA (Korean Augmentation To the United States Army) dimana tugasnya melayani sebagai penghubung antara Republik Korea (ROK) dan United tentara negara.

Pada 17 Mei, Young K menambahkan prestasi baru untuk beragam pencapaiannya memenangkan Kompetisi Prajurit Terbaik selama pendaftaran militernya. Menurut liputan dari sumber berita militer AS Stars and Stripes, Young K berkompetisi melawan 49 tentara dari KATUSA dan Angkatan Darat AS dalam serangkaian tantangan berat dan berat untuk memenangkan penghargaan.


"Prajurit AS dan KATUSA bersaing memperebutkan gelar Prajurit Terbaik dan Pasukan Terbaik dengan melalui berbagai acara seperti tes keterampilan bertahan hidup di air, kualifikasi senjata ringan, pawai delapan mil, navigasi darat dan kursus rintangan, penilaian mengikat simpul dan tes pengetahuan militer," tulis Stars and Stripes.

Young K membuat keputusan untuk berkompetisi secara spontan setelah didorong oleh rekan militernya. "Aku membuat keputusan malam itu. Karena satu-satunya tujuanku di Angkatan Darat adalah memiliki tubuh yang lebih sehat, hanya untuk membangun yang lebih baik, karena aku merasa seperti belum pernah merawat (itu) sebelumnya," seru Young K.

Sementara itu Young K debut sebagai member DAY6 pada tanggal 7 September 2015 dengan merilis EP "The Day" dengan single utama "Congratulations". Kemudian pada 6 September 2021, pemilik nama asli Kang Young Hyun itu melakukan debut solonya dengan album mini "Eternal" dan judul lagunya "Guard You".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru